Saturday, January 26, 2013

Konveksi Jaket Baseball [Bagian 2]


Konveksi Jaket Baseball - Indonesia sudah saatnya menjadi kiblat fashion buat busana muslim. Sebab, busana muslim Indonesia itu terkenal unik. Dari bahan, warna, aksesoris hingga model. Dari material yang beragam ditambah desainer kita yang lebih kreatif membuat busana muslim dari Indonesia beda dan disukai.

Rencananya enam desainer yang akan berangkat itu akan menggelar karya busana muslim dengan konten lokal dan sentuhan karakter masing-masing desainernya.Sedangkan Defrico menampilkan kain tenun songket Palembang dengan warna lembut dan sentuhan romantic dalam rancangannya.

Berbeda dengan Defrico, Malik yang juga menampilkan rancangan warna teduh mengatakan koleksi yang tampil merupakan koleksi Ramadhan. Di Paris kita mau mengenalkan Indonesia dan busana muslim yang ada sentuhan etnik Indonesianya paling disukai. Dari kain hingga aksesoris.

Sedangkan Hani Hananto yang karyanya selalu menampilkan bentuk-bentuk geometri menampilkan Indonesia lewat aksesoris, mulai dari garis, polkadot dan sebagainya. Ajang International Fair of the Moslem World 2012 merupakan ajang yang tidak hanya mengenalkan Indonesia tapi juga membuka pasar busana muslim masuk ke Eropa. Perancis sendiri merupakan negara Eropa dengan penduduk muslim yang banyak. Tahun lalu Indonesia berhasil tampil memukau, dan tahun ini juga kembali mengharumkan nama Indonesia.

Pakar Konveksi sudah menemani anda dalam jangka  waktu yang cukup lama. Sehingga kami yakin mayoritas dari anda sudah mengetahui isi daripada Pakar Konveksi. Pakar Konveksi pada dasarnya adalah sebuah blog yang bertujuan untuk mempromosikan sebuah konveksi yang bernama CV Mulia Rencana. Namun, posting yang dihadirkan oleh Pakar Konveksi tidak melulu merupakan promosi. Namun juga berisikan informasi tambahan yang berkaitan dengan dunia busana dan juga informasi menarik lainnya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Jaket Baseball [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.