Konveksi Tas Wanita di Bandung

Konveksi Jaket Bahan Tessa [Bagian 1]


Taylor Swift Tampil Vintage dengan busana putih

Konveksi Jaket Bahan Tessa - Seperti pada artikel-artikel sebelumnya, kali ini Pakar konveksi juga ingin memberikan sebuah informasi menarik yang berkaitan dengan dunia fashion dalam serta luar negeri. Selain itu juga, tentu saja terdapat artikel yang berkaitan dengan selain duni fashion. Namun tenang saja, karena artikel tersebut adalah artikel yang juga akan memberikan kita para pembacanya, informasi yang menarik. Artikel kali ini adalah artikel yang berkaitan dengan Taylor Swift Tampil Vintage dengan busana putih. Pakar konveksi ucapkan, selamat membaca.

Setiap selebriti memiliki imej dan gaya berbusana masing-masing. Demikian pula dengan Taylor Swift yang setia dengan citra good girl-nya. Biasa mendendangkan lagu-lagu ballad, Taylor Swift identik dengan gaya busana yang klasik dan vintage. Hal ini pula yang menjadi pilihannya kala meghadiri acara BBC Radio 1 Teen Award, belum lama ini.

Mengenakan sebuah dress vintage berwarna putih, Swift tampil cantik dan simpel. Meski terlihat sederhana, namun bagian belakang dress tersebut terbuka dan menampilkan punggungnya yang mulus. Mantan kekasih John Mayer ini juga memakai sepasang anting yang memberi kesan lady look. Swift menata rambutnya ke belakang, serta memoles bibirnya dengan lisptik merah. Selain itu yang menjadi ciri khasnya ialah sepasang sepatu putih juga membuat penampilannya semakin matching dengan dress-nya.

Tak hanya menjadi tamu, penyanyi 22 tahun ini juga tampil di atas panggung. Namun berbeda dengan red carpet, Swift tampil lebih kasual kali ini dengan mengenakan kaus hitam transparan, serta celana pendek high waisted.

Selanjutnya

Artikel Terkait