Tuesday, January 29, 2013

Konveksi Hijab [Bagian 1]


Presiden Obama Dilantik, Michelle Tampil Cantik

Konveksi Hijab - Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama memilih mantel rancangan Thom Browne berwarna biru khas Angkatan Laut AS saat Barack Obama dilantik menjadi Presiden ke-45 AS di Washington DC, Amerika Serikat, Senin 21 Januari 2013. Gaun rancangan desainer favorit Michelle ini bermotif seperti dasi berbahan sutra khusus pria.

Khusus ikat pinggang, Michelle memilih rancangan J Crew. Sebuah kalung cantik desain Cathy Waterman yang mempercantik penampilan Michelle. Sayangnya, Kantor Ibu Negara tidak merinci desain ikat pinggang dan kalung tersebut.

Sementara itu, Malia, putri tertua Obama, mengenakan busana rancangan J.Crew, dan Sasha, mengenakan mantel dan busana buatan Kate Spade.

Pakar Konveksi sudah menemani anda dalam jangka  waktu yang cukup lama. Sehingga kami yakin mayoritas dari anda sudah mengetahui isi daripada Pakar Konveksi. Pakar Konveksi pada dasarnya adalah sebuah blog yang bertujuan untuk mempromosikan sebuah konveksi yang bernama CV Mulia Rencana. Namun, posting yang dihadirkan oleh Pakar Konveksi tidak melulu merupakan promosi. Namun juga berisikan informasi tambahan yang berkaitan dengan dunia busana dan juga informasi menarik lainnya.

Mulia Rencana sendiri adalah sebuah konveksi yang berasal dari kota kembang Bandung. Mulia Rencana memiliki beberapa keunggulan yang menyebabkan dapat dikategorikan sebagai konveksi besar.

Keunggulan pertama adalah jaringan konveksi. Seperti kebanyakan konveksi kecil di Indonesia, Mulia Rencana juga memiliki jaringan konveksi. Hanya saja bedanya, seluruh jaringan yang dimiliki oleh CV Mulia Rencana masih di bawah control dari Mulia Rencana. Jaringan yang besar, menyebabkan kami dapat membuat beraneka ragam item konveksi, dan juga dapat mengerjakan beberapa pesanan besar sekaligus secara parallel.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Hijab [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.