Tuesday, January 29, 2013

Konveksi Goody Bag [Bagian 1]


Busana Michael Kors adalah Busana Favorit Michelle Obama

Konveksi Goody Bag - Micelle Obama tidak hanya seorang ibu Negara Amerika Serikat saja. Namun juga seorang ikon dalam dunia fashion. Sebagai ikon fashion, Michelle Obama memang kerap mengenakan busana dari berbagai perancang maupun label fesyen ternama. Namun dari sekian banyak busana yang pernah dikenakan, rupanya rancangan Michael Kors terbukti mendapat tempat tersendiri di hatinya.

Terbukti sejak masuk Gedung Putih, Michelle terlihat kerap menggunakan rancangan desainer tersebut, termasuk untuk foto resminya. Bahkan dalam kurun waktu dua bulan terakhir, Michelle diketahui telah mengenakan lima kali busana Kors.

Pada acara rangkaian malam inagurasi, Michelle tak ragu untuk mendaur ulang sequin dress warna hitam yang pernah dikenakannya dalam debat presiden dan beberapa event di Gedung Putih. Tak hanya itu, dia juga mengenakan sebuah gaun one shoulder warna hitam yang dipadukan dengan beltuntuk menghadiri sebuah kongres ataupun makan malam bersama Presiden Israel, Shimon Peres.

Sedangkan gaun merah elegan model halterneck juga dikenakan untuk acara makan malam amal. Tak hanya itu, smart dress dengan berbagai pilihan warna juga kerap dikenakannya dalam acara-acara resmi lainnya.

“Dia adalah orang yang peduli dengan tampilannya dan mengambil risiko apa pun, serta vokal. Orang yang cerdas dan berani mengambil tindakan untuk memecahkan masalah,” tutur Leah Chernikoff, seorang editor dan pengamat fesyen dari Dailymail.

Sementara itu, Michael Kors sendiri memang sangat dikenal dengan rancangan klasik dan lebih sportyuntuk pakaian wanita. Dia juga menjadi salah satu pelopor busana ready-to- wear untuk wanita dan direktur kreatif untuk rumah mode Prancis, Celine pada 1977.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Goody Bag [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.