Wednesday, January 2, 2013

Konveksi Celana Jeans Bahan Grandtex [Bagian 1]


Inspirasi Baju Luar Angkasa NASA

Konveksi Celana Jeans Bahan Grandtex - Seperti pada artikel-artikel sebelumnya, kali ini Pakar konveksi juga ingin memberikan sebuah informasi menarik yang berkaitan dengan dunia fashion dalam serta luar negeri. Selain itu juga, tentu saja terdapat artikel yang berkaitan dengan selain duni fashion. Namun tenang saja, karena artikel tersebut adalah artikel yang juga akan memberikan kita para pembacanya, informasi yang menarik. Artikel kali ini adalah artikel yang berkaitan dengan Inspirasi Baju Luar Angkasa NASA. Pakar konveksi ucapkan, selamat membaca.

Insinyur NASA nampaknya baru saja melihat film animasi saat merancang suit luar angkasa terbaru. Lihat saja desain suit baru itu mirip dengan desain salah satu karakter di film tersebut. NASA baru saja menyelesaikan pengujian pada baju luar angkasa yang kelak akan digunakan astronot masa depan. Baju yang diberi nama Z1 itu memiliki performa yang jauh lebih baik dibanding baju versi sebelumnya. Namun dari desain nampak baju luar angkasa tersebut, desainnya sangat dipengaruhi oleh desain Buzz Lightyear dari Toys Story.

Z1 banyak dipuji karena memiliki fleksibilitas yang sangat baik. pakaian ini akan membantu astronot untuk lebih luwes beraktivitas di luar angkasa. Pakaian ini juga memiliki sistem pintu khusus di bagian belakang untuk memudahkan astronot memakai dan melepasnya.

Z1 dilengkapi mekanisme khusus di bagian persendian. Hal ini untuk membantu astronot bergerak di luar angkasa yang bebas gravitasi. pakaian ini juga dilengkapi lapisan nylon danpolyester yang dilapisi urethane untuk membantu kontrol tekanan lebih efisien. NASA berencana akan mulai menggunakan pakaian ini bagi astronot yang terbang mulai 2017.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Celana Jeans Bahan Grandtex [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.