Wednesday, January 2, 2013

Konveksi Celana Jeans Bahan Bratatex [Bagian 1]


Gaya Modis Artis Korea saat Pemilihan Presiden

Konveksi Celana Jeans Bahan Bratatex - Seperti pada artikel-artikel sebelumnya, kali ini Pakar konveksi juga ingin memberikan sebuah informasi menarik yang berkaitan dengan dunia fashion dalam serta luar negeri. Selain itu juga, tentu saja terdapat artikel yang berkaitan dengan selain duni fashion. Namun tenang saja, karena artikel tersebut adalah artikel yang juga akan memberikan kita para pembacanya, informasi yang menarik. Artikel kali ini adalah artikel yang berkaitan dengan Gaya Modis Artis Korea saat Pemilihan Presiden. Pakar konveksi ucapkan, selamat membaca.

Tanggal 19 Desember 2012 yang lalu menjadi hari penting bagi Korea Selatan, di mana negara ini memilih pemimpin baru mereka. Park Geun Hye yang merupakan anak dari diktator Korea di masa silam, Park Chung Hee akhirnya terpilih menjadi presiden wanita pertama di Korsel.

Para selebriti pun tidak mau ketinggalan dengan pesta demokratis rakyat Korea ini. Mereka datang ke bilik-bilik pemilihan untuk memberikan suara. Yang lebih menarik daripada siapakah yang dipilih oleh para artis tersebut, lebih menarik bagi kita untuk melihat seperti apakah busana yang mereka kenakan.

1. T-ara
Kehadiran dua member T-ara, Eunjung dan Hyomin di bilik pemilihan diabadikan dalam kamera. Eunjung memilih gaya busana casual dan biasa. Dengan jaket abu-abu dan topi hitam, ia membuat kehadirannya tidak terlalu mencolok. Sementara itu Hyomin tampil lebih modis. Ia hadir dengan jaket hitam dipadu scarf merah. Meski demikian sama seperti Eunjung, Hyomin tidak mau kehadirannya terlalu mencolok perhatian dengan menutup wajahnya dengan scarf.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Celana Jeans Bahan Bratatex [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.