Wednesday, January 30, 2013

Konveksi Baju Muslim [Bagian 2]


Motif Geometris
Konveksi Baju Muslim - Priyo Oktaviano menghadirkan motif geometris dalam balutan warna monokrom. Ia bahkan memadukan lebih dari dua motif ke dalam satu busana. Sedangkan desainer lain sengaja menampilkan motif geometris dari motif asli kain tenun dan batik.

Warna Pastel
Pemilihan warna lembut bisa dilihat dari koleksi terusan berbahan tenun milik Ikat Indonesia, kebaya Anne Avantie dan ballgown rancangan Rusly Tjohnardy. Selain itu, Era Soekamto juga menampilkan sisi kebaya yang lembut dan mewah dengan dominasi warna pastel serta aksesori kristal pada ikat pinggang.

Tema Nautical
Tema pelaut yang kental dengan nuansa musim panas kembali menjadi highlight untuk tren mode di 2012. Padu pada busana berwarna navy, merah dan putih pun menjadi pilihan. Lihat saja rancangan busana Auguste Soesastro dan Yongki Budisutisna.

Aksesori Besar
Banyak desainer yang manawarkan aksesori dengan ukuran besar dan berdesain unik. Biasanya aksesori kalung atau gelang model ini bisa menyulap 'pakaian siang' menjadi lebih glamor dan siap dipakai di malam untuk berpesta.

Aksesori Hijab
Rangkaian aksesori untuk pemakai busana muslim jauh lebih beragam. Tak hanya sekedar kalung dan gelang, tetapi anting chandelier sebagai hiasan di area salah satu kuping, dan bros menjuntai di kening.

Pakar Konveksi sudah menemani anda dalam jangka  waktu yang cukup lama. Sehingga kami yakin mayoritas dari anda sudah mengetahui isi daripada Pakar Konveksi. Pakar Konveksi pada dasarnya adalah sebuah blog yang bertujuan untuk mempromosikan sebuah konveksi yang bernama CV Mulia Rencana. Namun, posting yang dihadirkan oleh Pakar Konveksi tidak melulu merupakan promosi. Namun juga berisikan informasi tambahan yang berkaitan dengan dunia busana dan juga informasi menarik lainnya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Baju Muslim [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.