Konveksi Tas Wanita di Bandung

Koleksi Terbaru Karita Moslem Square dan Stylish With Simple Hijab dan Motif Print [Bagian 4]


Koleksi Terbaru Karita Moslem Square dan Stylish With Simple Hijab dan Motif Print - Sekarang kita coba menuju ke kabar mengenai motif jilbab yang akan ngetren di tahun 2013 ini.

Kain motif print digital dengan beragam warna sepertinya masih akan mewarnai trend jilbab terbaru di tahun 2013 nanti.

Selain itu, warna-warna cerah seperti warna-warna bunga dan keceriaan musim semi juga masih tetap dilirik.

‘’Iya, masih menjadi trend untuk 2013 mendatang,’’ ujar Minah, salah seorang penjual penjual pakaian busanan muslim dan jilbab saat ditemui di mall Jambi Town Square (Jamtos), kemarin.

Menurutnya, kain motif print yang diaplikasikan ke dalam jilbab instan tentu akan semakin berkembang dan lebih modern dengan beragam desain ataupun model.


‘’Jilbab yang terinspirasi dari Timur Tengah ini masih akan berkembang di Kota Jambi mengingat peminat dan komunitas jilbab yang ada juga semakin kreatif dalam bergaya dengan beragam model jilbab dan padu padan busananya,’’ katanya.

Namun untuk jilbab atau kerudung memiliki beberapa model seperti kerudung bergo, kerudung model segi tiga, kerudung paris atau kerudung persegi empat serta kerudung pashmina, dan tiap jenis jilbab tersebut juga memiliki motif dan model yang berbeda dan menarik.

Tokonya, sambung Minah, juga menjual berbagai macam pakaian busana muslim dan motif-motif jilbab terbaru mengikuti tren masa kini.

”Harganya bervariasi, tergantung dari bahan dasarnya. Kalau bahan dasarnya bagus,  maka harga bisa mencapai ratusan ribu, kalau bahannya standar harganya hanya puluhan ribu,’’ pungkasnya.

Artikel Terkait