Konveksi Tas Wanita di Bandung

Koleksi Terbaru Karita Moslem Square dan Stylish With Simple Hijab dan Motif Print [Bagian 3]


Koleksi Terbaru Karita Moslem Square dan Stylish With Simple Hijab dan Motif Print - “Saya merasa inspirasi untuk baju muslim jarang, apalagi untuk anak muda. Jadi karena dulu bikin blog yang tujuannya ingin bikin buku akhirnya pada pertengahan tahun 2012 ditawari untuk menulis buku,” ujar Ashfi saat peluncuran buku Stylish With Simple Hijab.

Kehadiran buku ini pun diharapkan para perempuan yang belum memakai jilbab karena takut kehilangan gaya tidak perlua khawatir, karena banyak tips di dalam bukun ini yang bisa digunakan.

Selain itu, Yasmin juga berkeinginan para wanita yang sudah memakai jilbab lebih mengeksplorasi kreativitas dalam berjilbab. “Semoga dengan kehadiran buku ini para wanita yang sudah memakai jilbab lebih percaya diri dan mau mengeksplorasi kreatiftitasnya dalam menggunakan hijab dalam kehidupan sehari-hari agar tetap bergaya,” tutup Yasmin.

Sekarang kita coba menuju ke kabar mengenai motif jilbab yang akan ngetren di tahun 2013 ini.


Kain motif print digital dengan beragam warna sepertinya masih akan mewarnai trend jilbab terbaru di tahun 2013 nanti.

Selain itu, warna-warna cerah seperti warna-warna bunga dan keceriaan musim semi juga masih tetap dilirik.

‘’Iya, masih menjadi trend untuk 2013 mendatang,’’ ujar Minah, salah seorang penjual penjual pakaian busanan muslim dan jilbab saat ditemui di mall Jambi Town Square (Jamtos), kemarin.

Menurutnya, kain motif print yang diaplikasikan ke dalam jilbab instan tentu akan semakin berkembang dan lebih modern dengan beragam desain ataupun model.

Selanjutnya

Artikel Terkait