Saturday, January 19, 2013

Dewi Sandra Kini Mengenakan Jilbab dan Pilihan Busana Muslim Retro dari Up2date [Bagian 2]


Dewi Sandra Kini Mengenakan Jilbab dan Pilihan Busana Muslim Retro dari Up2date - Retro akhirnya menjadi tren kembali di tahun 2013 ini. Terutama untuk hal busana muslim. Trend busana muslim untuk tahun 2013 ini memang diramalkan akan mengarah ke model retro. Karena itu, pergelaran busana muslim bertajuk "Retrospection" dihelat oleh label busana muslim Up2date di Hotel Mulia Senayan beberapa waktu yang lalu.

Mari sejenak kita tengok beberapa pilihan koleksi busana muslim yang tampak di ajang "Retrospection" dari Up2Date tersebut.


1.Ocean Motion
Sesuai namanya, pakaian yang ditampilkan dalam koleksi ini bernuansa nautical atau gaya yang identik dengan gaya pakaian pelaut. Gaya nautical hadir lewat busana bermotif garis dan geometris, motif yang populer di era 1950an. Begitu pula dengan warna yaitu biru dongker (naval blue), merah, putih dan hitam.

Terlihat terusan bersiluet gamis dengan motif garis hitam putih berpadu apik dengan coat biru dongker beraksen kancing double-breasted. Jilbabnya pun dikreasikan menjadi seperti lilitan scarf biasa, namun tetap tertutup, mencerminkan gaya wanita di era itu. Busana lain yang dihadirkan di antaranya blazer, gamis, celana palazzo, dan tunik.

Tunik bergaris merah putih yang sejatinya sangat simpel, Up2Date tampilkan secara modis. Tunik tersebut dipadukan dengan blazer atau luarab semacam shirtdress tak berlengan. Atau tengoklah pada kaus garis lengan panjang yang dipadukan dengan celana palazzo high-waisted berwarna cokelat pasir dengan aksen kantong. Ensembel ini terasa modis dengan padu padan luaran berupa coat biru yang panjang lengannya lebih pendek dibandingkan kaus di dalamnya.

Sealnjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Dewi Sandra Kini Mengenakan Jilbab dan Pilihan Busana Muslim Retro dari Up2date [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.