Saturday, January 19, 2013

Dewi Sandra Kini Mengenakan Jilbab dan Pilihan Busana Muslim Retro dari Up2date [Bagian 1]


Dewi Sandra Kini Mengenakan Jilbab dan Pilihan Busana Muslim Retro dari Up2date - Perubahan penampilan diperlihatkan artis sekaligus penyanyi Dewi Sandra. Saat menghadiri pernikahan Olla Ramlan dan Aufar, Dewi terlihat berbeda dengan penampilannya. Dewi Sandra tampak mengenakan jilbab. Pelantun lagu stop ini cukup percaya diri tampil mengenakan baju kebaya dengan konsep busana muslim. Dewi tidak lagi menunjukkan bentuk tubuh seksinya. Dewi kini berani tampil dengan memakai pakaian yang lebih tertutup.

Sayangnya, wanita yang pernah menikah dengan aktor Surya Saputra dan Glenn Fredly ini enggan berbagi cerita seputar perubahan penampilannya yang kini lebih tertutup dan berjilbab.


Saat disinggung soal kesiapannya mengenakan jilbab dan busana tertutup di setiap penampilan, Dewi sama sekali tak menggubris. Ia memilih untuk menghindar dari awak media dan menjawab dengan kalimat singkat, "Doain aja ya.”

Retro akhirnya menjadi tren kembali di tahun 2013 ini. Terutama untuk hal busana muslim. Trend busana muslim untuk tahun 2013 ini memang diramalkan akan mengarah ke model retro. Karena itu, pergelaran busana muslim bertajuk "Retrospection" dihelat oleh label busana muslim Up2date di Hotel Mulia Senayan beberapa waktu yang lalu.

Mari sejenak kita tengok beberapa pilihan koleksi busana muslim yang tampak di ajang "Retrospection" dari Up2Date tersebut.

1.Ocean Motion
Sesuai namanya, pakaian yang ditampilkan dalam koleksi ini bernuansa nautical atau gaya yang identik dengan gaya pakaian pelaut. Gaya nautical hadir lewat busana bermotif garis dan geometris, motif yang populer di era 1950an. Begitu pula dengan warna yaitu biru dongker (naval blue), merah, putih dan hitam.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Dewi Sandra Kini Mengenakan Jilbab dan Pilihan Busana Muslim Retro dari Up2date [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.