Konveksi Tas Wanita di Bandung

Daftar Tren Busana Muslim di Tahun 2013 [Bagian 4]


6. Celana kulot
Daftar Tren Busana Muslim di Tahun 2013 - Kulot adalah gabungan antara rok dan celana, jadi bentuknya celana tapi longgar menyerupai rok. Akhir-akhir ini kulot kembali menjadi trend di Indonesia terutama kulot panjang sampai mata kaki untuk setelan busana muslim yang tampil gaya dan juga elegan. Sehingga celana jenis ini, kini sangat cocok untuk digunakan mereka untuk pergi ke pesta dan juga acara-acara resmi.

7. Dalaman Ninja
Ciput ninja atau dalaman ninja adalah salah satu perlengkapan berkerudung yang wajib dimiliki oleh hampir semua muslimah. Ciput ninja adalah ciput yang bisa menutup leher, sehingga lebih mudah dikreasikan dengan kerudung, atau pasmina dengan model apapun. Oleh karena itu, dalaman ninja selalu menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya berkerudung modern dewasa ini.

8. Motif Jumputan
Jumputan adalah salah satu cara pemberian motif di atas kain yang dilakukan dengan cara mengisi kain, melipat kain, dan mengikat kain dengan cara tertentu , kemudian mencelup pada larutan zat warna sehingga akan terjadi reaksi antara serat tekstil dan zat warnanya. Motif ini menjadi tren di kalangan hijabers semenjak diperkenalkan oleh desainer muda Dian Pelangi. Motif jumputan Dian dipadu dengan model busana muslim hijab yang stylish membuatnya menjadi tren yang diminati di tahun 2012 yang lalu. Model busana muslim dengan motif ini diperkirakan masih akan menjadi tren di kalangan wanita musimah Indonesia.

9. Kalung
Hijab kini juga bisa dikreasikan dengan berbagai aksesori, seperti kalung. Tambahkan kalung berukuran besar dengan model yang unik atau manis. Kalung besar akan memberikan kesan stylish pada pemakainya meskipun Anda hanya mengenakan tampilan hijab yang sederhana dan polos. Selain itu, cara ini terbilang instant dan tak memerlukan waktu lama.

Selanjutnya

Artikel Terkait