Konveksi Tas Wanita di Bandung

Daftar Tren Busana Muslim di Tahun 2013 [Bagian 3]


4. Batwing
Daftar Tren Busana Muslim di Tahun 2013 - Batwing adalah salah satu jenis atasan yang sedang populer saat ini. Desain baju tersebut dinamakan batwing karena memang terlihat seperti sayap kelelawar. Model ini sangat diminati karena membuat perempuan terlihat lebih anggun dan berkelas. Bagi para fashionista, beberapa tahun yang lalu mungkin model baju lengan kelelawar sudah diminati. Namun, jika dulu lengan baju cenderung sangat besar, model batwing yang sekarang jauh lebih kecil dengan bentuk yang lebih beraneka ragam.

5. Hoodie
Hijab hoodie sebenarnya adalah jubah yang terinspirasi dari pakaian salah satu tokoh dalam kisah anak-anak yang populer, Si Gadis Berjubah Merah. Konsep hoodie adalah mengombinasikan hijab dengan blazer panjang menjadi satu. Bahan yang digunakan pun beragam, mulai dari chiffon, spandek, katun, dan masih banyak lagi. Pilihan warnanya pun beragam, mulai dari warna cerah hingga gelap sehingga akan membuat si pemakai tampil modis dan juga syari.


4. Celana Harem
Celana harem biasa disebut beberaa orang sebagai celana Aladdin. Celana harem adalah celana dengan pola yang longgar. Celana jenis ini saat ini sangat diminati. Celana dengan model lebar pada bagian paha dan mengecil pada bagian ujung kaki. Bahkan beberapa runway menampilkan para model yang memakai celana harem berbagai motif dan gaya yang berbeda. Celana harem sangat sesuai untuk para muslimah karena tidak memperlihatkan lekuk kaki.

6. Celana kulot
Kulot adalah gabungan antara rok dan celana, jadi bentuknya celana tapi longgar menyerupai rok. Akhir-akhir ini kulot kembali menjadi trend di Indonesia terutama kulot panjang sampai mata kaki untuk setelan busana muslim yang tampil gaya dan juga elegan. Sehingga celana jenis ini, kini sangat cocok untuk digunakan mereka untuk pergi ke pesta dan juga acara-acara resmi.

Selanjutnya

Artikel Terkait