Konveksi Tas Wanita di Bandung

Cantik dan Sehat Bersama Hijab [Bagian 2]


2. Rambut
Cantik dan Sehat Bersama Hijab - Ada yang malas menggunakan jilbab karena diduga jilbab menyebabkan rambut menjadi lembab dan juga memicu terjadinya ketombe. Padahal, jilbab justru dapat membuat rambut tetap bersih dan juga sehat. Karena jilbab melindungi rambut dari terpaan debu, paparan sinar matahari dan berbagai kotoran di udara bebas lainnya yang dapat merusak rambut. Dengan terlindunginya rambut dari radikal bebas, maka akan menyebabkan rambut lebih bersih dan juga tidak kusam. Yang perlu anda lakukan hanyalah dengan melakukan perawatan ringan untuk membuat rambut anda menjadi lebih sehat.

3. Lebih tenang
Memakai busana muslim dan hijab dapat membuat Anda merasa lebih tenang ketika sedang berjalan sendirian. Tentunya hanya apabila jilbab dan juga hijab yang anda kenakan sudah sesuai dengan syar’i, seperti baju tak ketat, dan juga tak tembus pandang. Ini akan membantu Anda terhindar dari pelecehan seksual dan gangguan lelaki iseng serta para hidung belang.


4. Kulit putih dan bersih
Hijab dapat membuat kulit Anda lebih bersih dan putih, sebab kulit anda kini tak harus kontak langsung dengan sinar matahari. Anda cukup mengenakan body lotion serta melakukan perawatan sehari-hari seperti mandi dan lulur saja. Tidak perlu melakukan perawatan mahal seperti facial dan semacamnya.

Masih banyak keuntungan lain yang bisa anda dapatkan dengan mengenakan hijab. Anda akan merasakannya setelah anda mencoba untuk mengenakan hijab dan jilbab.

Artikel Terkait