Konveksi Tas Wanita di Bandung

Cantik dan Sehat Bersama Hijab [Bagian 1]


Cantik dan Sehat Bersama Hijab - Menggunakan hijab bukanlah hal yang aneh lagi. Sekarang ini kita dapat menemukan hijabers atau perempuan yang menggunakan busana muslim kemanapun kita pergi. Hal ini dikarenakan bukan saja hijab merupakan ketentuan ajaran syariat Islam. Namun juga, hijab dipercaya dan terbukti dapat membuat yang mengenakannya menjadi tampak lebih cantik. Namun tidak itu saja, ada beberapa keuntungan lain yang dapat diperoleh dengan menggunakan hijab.

Berikut ini adalah nilai positif yang akan didapatkan seseorang bila menggunakan hijab secara konsisten.

1. UV Protektor
Hijab dan Jilbab merupakan kombinasi terbaik yang dapat melindungi seseorang dari terpaan sinar UV. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan hijab, maka secara otomatis akan membuat seorang wanita harus memakai baju panjang yang menutup kulit tangan dan kaki, serta kepala. Dengan terlindunginya seluruh kulit kita dari terpaan bahaya sinar ultra violet, maka secara otomatis dapat mencegah kanker kulit dan juga penuaan dini.


2. Rambut
Ada yang malas menggunakan jilbab karena diduga jilbab menyebabkan rambut menjadi lembab dan juga memicu terjadinya ketombe. Padahal, jilbab justru dapat membuat rambut tetap bersih dan juga sehat. Karena jilbab melindungi rambut dari terpaan debu, paparan sinar matahari dan berbagai kotoran di udara bebas lainnya yang dapat merusak rambut. Dengan terlindunginya rambut dari radikal bebas, maka akan menyebabkan rambut lebih bersih dan juga tidak kusam. Yang perlu anda lakukan hanyalah dengan melakukan perawatan ringan untuk membuat rambut anda menjadi lebih sehat.

Selanjutnya

Artikel Terkait