Konveksi Tas Wanita di Bandung

Busana Muslim Minimalis dan Futuristik di Tahun 2013 [Bagian 4]


Busana Muslim Minimalis dan Futuristik di Tahun 2013 - Uke mengakui, sekarang memang tren sedang terpecah-pecah dan tidak ada tokoh yang menjadi acuan. Karena orang semakin pintar dan tahu di mana posisi dia. Jadi orang tidak mau mentah-mentah mengikuti artis. Kalau dulu apa yang dipakai artis langsung diikuti. Sekarang malah cenderung mengikuti gaya futuristik seperti Lady Gaga. Kesederhanaan, potongannya simpel dan warnanya soft. Begitu juga dengan makeup-nya.


Kalau sepatu lebih mengarah kepada maskulin. Warna tidak pengaruh, standar sepatu seperti hitam dan cokelat. Hanya saja sekarang hak-haknya mulai berbentuk. Tren memang rada-rada aneh. Haknya ekstrem ada juga yang pakai. Tetapi teplek juga masih digemari. Semuanya itu juga dijual. Artinya, kecenderungan orang untuk menawarkan tren semakin banyak pilihan.

Uke memastikan, gaya Korea masih memengaruhi fashion di tahun 2013. Namun di pertengahan tahun akan berubah. Orang akan berubah ke simpel. Kalau baju yang banyak gambar seperti di distro juga bakalan hilang. Gaya-gaya distro sudah mulai ditinggalkan.

Distro tetap berjalan sebagai usaha, tetapi sudah meninggalkan gambar yang banyak dan beralih ke yang simpel-simpel. Selain itu, batik dengan berbagai variasi tetap diminati.

Sedangkan tas yang sedang populer saat ini adalah tas jinjing. Tas tetap menjadi barang yang penting bagi perempuan. Tetapi di-matching-kan dengan pakaian. Tas yang paling digemari adalah tas serbaguna yang bisa memuat semua barang. Uke menyebutnya sebagai tas pemerkosaan.

Artikel Terkait