Konveksi Tas Wanita di Bandung

Busana Muslim Minimalis dan Futuristik di Tahun 2013 [Bagian1]


Busana Muslim Minimalis dan Futuristik di Tahun 2013 - Para ahli fashion sudah memprediksi tren yang akan booming di tahun 2013. Tren fashion yang diprediksi tidak hanya mengenai model baju di tahun ini, tetapi juga meliputi bahan, warna bahan, tas, sepatu, kacamata, dan aksesori lainnya.

Salah satu perancang busana dari Kota Pontianak Uke Toegimin memprediksi tren yang akan menonjol di dunia fashion di tahun 2013. Ia merangkumnya mulai dari detail warna, bahan, model, pola, siluet (desain struktur pada busana), dan komponen pendukung lain seperti aksesori berupa sepatu, ikat pinggang, syal, dan lain-lain.


Uke Toegimin seperti yang dilansir dari Rakyat Kalbar menuturkan bahwa tren fashion itu bermacam-macam jenisnya. Bisa berupa bentuk potongan, bisa berupa tekstil atau bahan bakunya, bisa juga berupa aksesori pendukung dari fashion secara keseluruhan. Uke melihat untuk tahun ini bentuk fashion yang akan digemari lebih kepada desain busana muslim yang minimalis dan juga futuristik.

Pria kelahiran Kota Pontianak, 13 November 1968 yang eksis menekuni dan mengangkat batik tenun ini memastikan tren akan beralih ke nuansa alami. Bahkan hasil rancangannya sampai digemari orang-orang yang berasal dari Jepang. Hanya saja, saat ini ia masih terkendala biaya untuk menggelar show tunggal di Negara Sakura itu. Bentuk pakaian sudah semakin minimalis dan sederhana. Memang tren fashion ini banyak ditularkan dari Eropa jelas Uke kemudian.

Selanjut nya

Artikel Terkait