Thursday, January 24, 2013

Busana Muslim hingga Panggung Syahrini Sepanjang 2012 [Bagian 2]


Pakaian ala barbie
Busana Muslim hingga Panggung Syahrini Sepanjang 2012 - Bukan Syahrini jika tidak memamerkan gaya terbaru. Selepas putus dari Bubu, Syahrini muncul dengan tatanan rambut baru dengan pakaian ala boneka Barbie. "Aku ingin sekali ubah gaya rambutku jadi pendek dan bajunya aku pakai baju ala-ala Barbie. Style baru ini keluar begitu saja sesuai dengan mood dan apa yang sedang aku rasakan sekarang," ujarnya beberapa waktu lalu.


Fesyen unik leopard
Setelah sukses tampil dengan pakian ala boneka Barbie, kini giliran Syahrini tampil menggoda dalam balutan gaun ketat bermotif animal print. Penampilannya begitu menghebohkan. Bukan karena tatanan rambutnya, melainkan busana ketat yang membuat penampilannya semakin 'liar' namun tetap mempesona.

Penampilan baru Syahrini yaitu memakai gaun bermotif kulit macan dengan bagian dada yang seharusnya terbuka ditutupi Syahrini dengan kaus warna kulit. Penampilan terbaru Syahrini ini tidak menonjolkan aksesori heboh.

Jambul lonjong merah
Ada yang menarik dengan penampilan rambut Syahrini saat menghadiri acara SCTV Awards 2012 di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, November silam, yakni, jambul rambutnya makin besar dan lonjong ke atas.

Tak jelas, apakah itu rambut asli dia sendiri atau semacam sanggul rambut palsu sambungan. Tapi dengan penampilan seperti itu, Syahrini memang sesuatu banget dan dinamis dalam perubahan tren berbusana hingga tata rambut. Sebelumnya, ia mengenalkan trend rambut Terowongan Casablanca dan Jambul Khatulistiwa. Penampilannya kala itu terlihat makin memesona tatkala mantan kekasih Bubu ini memadukan tatanaan rambutnya dengan dress merah menyala berdesain glamor.

[Referensi]

Bagikan

Jangan lewatkan

Busana Muslim hingga Panggung Syahrini Sepanjang 2012 [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.