Thursday, January 24, 2013

Busana Muslim hingga Panggung Syahrini Sepanjang 2012 [Bagian 1]


Busana Muslim hingga Panggung Syahrini Sepanjang 2012 - Gaya berbusana Syahrini memang ‘sesuatu’. Ia selalu tampil maksimal dalam segala kesempatan ditunjang dengan riasan wajah dan rambut yang khas, yakni heboh. Beberapa penampilan Syahrini saat tampil di atas panggung kerap menggunakan warna-warna cerah dan menyala. Kadang satu warna, kadangpula semua warna dipakai sekaligus. Hal ini mungkin sah-sah saja mengingat dirinya adalah penyanyi bergenre pop. Bagi Anda yang penasaran ingin mengetahui seperti apa gaya pelantun tembang Aku Tak Biasa yang sensasional sepanjang 2012, simak ulasannya.

Bombay style
Setelah sukses menggebrak pasar dengan gaya kaftan dan gamis, Syahrini kembali memperkenalkan style busana muslim terbaru yakni Bombay Style. Mantan teman duet Anang Hermansyah ini tertarik memakai konsep gaya rambut boneka India karena menurutnya sangat pas diterapkan saat Ramadhan. Sebagai praktisi hiburan, Syahrini mengaku jika dirinya dituntut untuk menampilkan hal yang lebih 'sesuatu', biar tidak bosen dilihat penggemarnya.


Pakaian ala barbie
Bukan Syahrini jika tidak memamerkan gaya terbaru. Selepas putus dari Bubu, Syahrini muncul dengan tatanan rambut baru dengan pakaian ala boneka Barbie. "Aku ingin sekali ubah gaya rambutku jadi pendek dan bajunya aku pakai baju ala-ala Barbie. Style baru ini keluar begitu saja sesuai dengan mood dan apa yang sedang aku rasakan sekarang," ujarnya beberapa waktu lalu.

Fesyen unik leopard
Setelah sukses tampil dengan pakian ala boneka Barbie, kini giliran Syahrini tampil menggoda dalam balutan gaun ketat bermotif animal print. Penampilannya begitu menghebohkan. Bukan karena tatanan rambutnya, melainkan busana ketat yang membuat penampilannya semakin 'liar' namun tetap mempesona.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Busana Muslim hingga Panggung Syahrini Sepanjang 2012 [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.