Konveksi Tas Wanita di Bandung

Agendakan IFW di Bulan Februari 2013 Anda [Bagian 2]


2. Selebrasi mode.
Agendakan IFW di Bulan Februari 2013 Anda - Pekan mode tidak akan lengkap tanpa fashion show. Di Indonesia Fashion Week, semua fashion show akan digelar di panggung Plenary Hall berkapasitas penonton 2000 orang. Setiap harinya akan terdapat tema yang berbeda untukfashion show; Evening Wear (hari ke-1), Muslim Wear (hari ke-2), Men’s Wear (hari ke-3) dan Casual Cutting Edge (hari ke-4). Tak hanya desainer ternama yang bakal tampil mempertunjukkan koleksi terkininya, namun juga desainer pendatang baru, asosiasi hingga independen akan melebur secara harmonis dalam perayaan mode ini.

3. B2B dan ritel.
Indonesia Fashion Week 2013 akan mulai mengadopsi sistem B2B (Business to Business). Lebih dari 20 persen peserta pameran telah siap untuk ekspor. Mereka mampu memenuhi kebutuhan buyer yang ingin membeli dalam jumlah banyak dan mengirimnya ke seluruh dunia. Indonesia Fashion Week memberi ruang untuk pembeli ritel. Industri pakaian jadi/tekstil pun dapat membeli ide di ajang ini lewat zona Starting Point.


4. Zona baru.
Anda bisa mengeksplorasi mode di Indonesia Fashion Week yang punya banyak zona berbeda. Jika biasanya IFW memiliki zona evening wear,casual wear, muslim wear, men's wear, kids wear, mulai 2013 ada tiga zona baru; Concept Point (mengedepankan pelaku industri yang memiliki multi produk dalam kesatuan konsep brand), Starting Point (zona jual ide kreatif dari desainer untuk industri tekstil dan garmen), Green Zone (zona edukasi fashion cinta lingkungan).

Selanjutnya

Artikel Terkait