Konveksi Tas Wanita di Bandung

Agendakan IFW di Bulan Februari 2013 Anda [Bagian 4]


7. Fashion for All
Agendakan IFW di Bulan Februari 2013 Anda - Indonesia Fashion Week terbuka untuk berbagai kalangan, bukan acara mode untuk komunitas tertentu saja. Berbagai kalangan terlibat dalam kegiatan ini, dari desainer senior, pendatang baru, komunitas street wear, pengrajin, siswa sekolah, pengusaha hingga pemerintahan.

8. Inspirasi gaya.
Anda bisa mendapatkan inspirasi gaya bukan hanya dari peserta yang terlibat atau dari koleksi terkini para desainer kebanggaan Indonesia. Semua peminat mode berkumpul dalam ajang ini. Para desainer, media, buyer, blogger,fotografer, siswa sekolah hingga penggemar fashion bertemu di ajang ini. Mereka datang dengan gaya personal yang unik dan berkarakter. Anda bisa menemukan inspirasi darinya.


9. Apresiasi sarung.
Melanjutkan gerakan mode tahun lalu, Indonesia Fashion Week mengusung sarung sebagai tren fashion. Sarung yang memiliki karakter fleksibel dan praktis, diyakini mampu lebih populer ke depannya, tidak hanya di Indonesia namun di dunia. Bawa sarung Anda, ikuti tren juga gerakan sosialisasi sarung. Anda bisa punya andil di dalamnya.

10. Gerakan mode.
Indonesia Fashion Week menjadi salah satu cara dari Indonesia untuk menunjukkan kreativitas tinggi dari pelaku industri fashion, juga antusiasme besar dari Anda para peminat mode. Dengan ajang ini, juga partisipasi Anda, Indonesia terus melangkah berkiprah di pentas fashion dunia. Rangkaian pra event dan post event disiapkan untuk memperkuat fondasi industri mode. Ini adalah gerakan mode bukan semata ajang pamer produk fashion.

Artikel Terkait