Konveksi Tas Wanita di Bandung

Agendakan IFW di Bulan Februari 2013 Anda [Bagian 1]


Agendakan IFW di Bulan Februari 2013 Anda - Pada 2013, penikmat juga pemerhati fashion, serta pelaku bisnis fashion kembali dimanjakan dengan pekan mode yang menjadi agenda fashion tahunan, Indonesia Fashion Week (IFW). Anda bisa menjadwalkan ajang ini dalam agenda pribadi. Tepatnya pada 14–17 Februari 2013 di Jakarta Convention Center, Indonesia Fashion Week kembali hadir untuk memberikan sumber inspirasi mode bagi berbagai kalangan.

Berbeda dengan ajang fashion lainnya di Indonesia, Indonesia Fashion Week adalah satu-satunya ajang yang mengkombinasikan acara fashion show dan pameran dagang di Indonesia. Indonesia Fashion Week tidak hanya merupakan ajang sosialisasi tren mode terbaru, tetapi juga sebagai ruang pamer bagi produk fashion terlengkap, seminar, kompetisi. Berbagai elemen menyatu di ajang ini desainer, akademisi, asosiasi, bisnis dan pemerintah.

Ini 10 alasan mengapa IFW harus masuk ke dalam agenda anda di bulan Februari nanti.


1. Produk lokal kualitas global.
Indonesia Fashion Week mengkurasi lebih dari 500 merek lokal yang mewakili kekayaan kreatif Indonesia. Semua produk dibuat dengan konten lokal namun berkualitas global.

2. Selebrasi mode.
Pekan mode tidak akan lengkap tanpa fashion show. Di Indonesia Fashion Week, semua fashion show akan digelar di panggung Plenary Hall berkapasitas penonton 2000 orang. Setiap harinya akan terdapat tema yang berbeda untukfashion show; Evening Wear (hari ke-1), Muslim Wear (hari ke-2), Men’s Wear (hari ke-3) dan Casual Cutting Edge (hari ke-4). Tak hanya desainer ternama yang bakal tampil mempertunjukkan koleksi terkininya, namun juga desainer pendatang baru, asosiasi hingga independen akan melebur secara harmonis dalam perayaan mode ini.

Selanjutnya

Artikel Terkait