Tuesday, December 25, 2012

Strategi Menggaet Pasar Baju Muslim dengan Harga Diskon [Bagian 2]


Strategi Menggaet Pasar Baju Muslim dengan Harga Diskon - Kepuasan pelanggan merupakan hal yang paling penting bagi wanita lulusan Unesa ini. Bisnis akan maju jika pelanggan menjadi prioritas ke depan. Soal selera, meskipun wanita ini punya hobi di bidang fesyen, bukan berarti semua produk yang dipajang di stand mengikuti seleranya. Sebaliknya, untuk yang satu ini dia berusaha memahami selera konsumen atau tren yang berkembang saat itu. Dirinya tidak pernah memaksakan pembeli untuk menyukai seleranya sendiri, salah-salah bisnis yang sedang dia jalankan tidak akan laku.

Selain faktor kepuasan, kenyaman juga diberikan untuk lebih menarik minat pelanggan. Kenyamanan bekerja merupakan hal yang juga dipikirkan, karena menurut wanita yang update urusan fesyen ini, kenyamanan sama halnya berjalan tanpa beban. Seakan bebas untuk melangkah tetapi tetap fokus untuk membesarkan usaha. Meski baru mengawali usaha di bidang fesyen, dirinya tidak merasa minder. Lagi-lagi faktor hobi punya peran dalam hal ini.


Untuk memanjakan konsumen biasanya dia wujudkan lewat diskon. Selain itu, tentu saja tetap meng update model fesyen yang ada saat ini. Karena dengan diskon pastinya pelanggan maupun calon pembeli akan senang. Bila pengunjung banyak, maka yang tahu produk kita juga akan menjadi lebih banyak lagi. Ini berarti brand yang dirinya buat akan menjadi semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Soal harapannya ke depan, Dian berpikir simple. Dia ingin bisnis yang dikelolanya harus maju. Dian punya obsesi, produknya ada di setiap mal di kota Pahlawan ini. Dia optimis, bisnisnya yang membidik kelas menengah atas bagi warga Surabaya itu akan mendapatkan respon yang cukup baik.

Bagikan

Jangan lewatkan

Strategi Menggaet Pasar Baju Muslim dengan Harga Diskon [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.