Tuesday, December 25, 2012

Strategi Menggaet Pasar Baju Muslim dengan Harga Diskon [Bagian 1]


Strategi Menggaet Pasar Baju Muslim dengan Harga Diskon - Usaha yang tak jauh dari hobi memang membuat kita lebih nyaman untuk menjalankannya. Hal itu dirasakan oleh Dian Agustini yang kini baru berusi 37 tahun . Awalnya wanita yang tergabung dalam arisan Ladies ini paling suka dengan dengan kegiatan shopping. Hampir setiap weekend dirinya menyempatkan diri dari mal ke mal ataupun mengunjungi boutique pakaian.

Sering sekali dirinya mengajak teman-teman maupun keluarga untuk shopping. Hampir setiap kali pergi shopping, dirinya menemukan model yang cocok baginya. Untuk urusan fesyen matanya memang tidak bisa dikelabui, kalau ada yang bagus langsung dia beli saat itu juga.
   
Dari hobi tersebut, wanita yang  suka berpetualang kuliner dan travelling ini terpikir untuk membuka toko sendiri. Awalnya tahun 2011 membuka stand di ITC namun tempat di sana dirasa terlalu jauh dari lokasi tempat tinggalnya. Apalagi usaha dengan label Klambiqu masih joint bertiga dengan sang kakak. Kemudian tahun 2012 memberanikan diri membuka stand di Royal Plaza. Klambiqu fokus pada model pakaian perempuan, baju muslim dan juga baju remaja.

Kepuasan pelanggan merupakan hal yang paling penting bagi wanita lulusan Unesa ini. Bisnis akan maju jika pelanggan menjadi prioritas ke depan. Soal selera, meskipun wanita ini punya hobi di bidang fesyen, bukan berarti semua produk yang dipajang di stand mengikuti seleranya. Sebaliknya, untuk yang satu ini dia berusaha memahami selera konsumen atau tren yang berkembang saat itu. Dirinya tidak pernah memaksakan pembeli untuk menyukai seleranya sendiri, salah-salah bisnis yang sedang dia jalankan tidak akan laku.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Strategi Menggaet Pasar Baju Muslim dengan Harga Diskon [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.