Friday, December 21, 2012

Penjual Busana Muslim Tunik dan Gamis Mengabarkan Lini Busana Artis Terbaru [Bagian 2]



Penjual Busana Muslim Tunik dan Gamis Mengabarkan Lini Busana Artis Terbaru - Dalam artikel yang Busana Muslim Bandung tulis kali ini, Busana Muslim Bandung sebagai penyedia jasa jahit, sablon dan bordir serta penjual resmi busana muslim gamis dan juga tunik, mencoba untuk mengabarkan mengenai sebuah strategi menarik dari salah satu desainer kenamaan Inggris dalam melakukan promosi sekaligus mendesain busana terbaru. Cara yang kerap dilakukan oleh desainer ini dalam beberapa tahun terakhir.

Jessie J adalah seorang artis international yang sudah dikenal masyarakan sebagai sosok artis yang memiliki selera mode bagus dan juga cukup menarik perhatian. Tak heran jika akhirnya muncul sebuah kabar yang mengatakan bahwa pelantun 'Price Tag' itu akan merilis koleksi busana terbaru bersama desainer dan juga brand ternama, Stella McCartney.

Dikutip dari Telegraph, Jessie J dilaporkan tengah melangsungkan pembicaraan yang cukup panjang dengan desainer kebanggaan Inggris tersebut. Bahkan, penyanyi yang belakangan ini terlihat selalu mengenakan busana rancangan Stella ini, sempat mengungkapkan rencana kolaborasinya itu kepada pihak media.

"Saya baru saja selesain berbicara dengannya dan kami berharap bisa melakukan kerjasama sesegera mungkin. Ia (Stellah Mc Cartney – Red.bmb) adalah desainer yang luar biasa," ujar Jessie kepada majalah Elle Inggris.

Penyanyi berusia 24 tahun tersebut juga mengungkapkan sedikit gambaran mengenai hasil kolaborasinya bersama Stella tersebut. Menurut pengakuan Jessie J, koleksi busana mereka akan mengacu pada tampilan yang lebih feminin dan elegan, berbeda dengan tampilan yang kerap digunakan oleh Jessie sekarang ini.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Penjual Busana Muslim Tunik dan Gamis Mengabarkan Lini Busana Artis Terbaru [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.