Monday, December 10, 2012

Menerima Makloon Jahit Wearpack [Bagian 2]

Menerima Makloon Jahit Wearpack - Dalam acara penobatan Wajah Femina 2012, yang diadakan di Djakarta Theater pada hari Kamis tanggal 6 Desember yang lalu, hadir juga artis peran, sutradara, sekaligus produser film Lola Amaria (35), Lola Amaria sendiri adalah salah seorang pemenang Wajah Femina di tahun 1997 yang lalu. Walau sudah 15 tahun berlalu sejak dirinya dinobatkan sebagai Pemenang Busana Nasional Terbaik Wajah Femina 1997, Lola masih rajin dalam mengenakan busana nasionalnya.

Lola menuturkan dalam jumpa pers usai pagelaran Wajah Femina 2012 bahwa busana nasional itu jenisnya sangat banyak dan beraneka ragam, tidak hanya terbatas pada kebaya. Hanya saja, bila kita mengatakan busana daerah yang sering digunakan di Pulau Jawa, ya… memang kebaya yang masih jadi primadona. Bagi Lola, baik laki-laki ataupun perempuan, sudah seharusnya mempunyai pengetahuan mengenai busana tradisional yang berasal dari daerah asalnnya.


Lola mengaku bahwa tidak jarang dirinya mengenakan pakaian khas Tanah Air untuk acara yang dihadirinya. Terutama bila kegiatan itu berkaitan dengan hubungan mancanegara. Lola memang diketahui kerap terlihat mengenakan busana batik, kebaya, hingga baju bodo, yang merupakan pakaian khas dari Makassar.

Di luar urusan busana, tercatat, sudah 15 tahun Lola berkeciumpung dalam industri hiburan di Indonesia. Namanya pun kini tetap bersinar. Lola membocorkan, bahwa rahasia keberhasilan yang diraihnya adalah menjadi diri sendiri dan tetap melakukan segala sesuatu yang membuatnya merasa senang.

Setelah membaca artikel mengenai Busana Nasional Tidak Terbatas pada Kebaya, kami ingin memberitahukan kepada pembaca, bahwa konveksi kami menerima segala macam jenis barang pesanan konveksi. Termasuk di antaranya, adalah Menerima Makloon Jahit Wearpack. Oleh karena itu, bila anda tertarik untuk melakukan pemesanan kepada kami, silahkan hubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Wearpack [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.