Monday, December 10, 2012

Menerima Makloon Jahit Wearpack [Bagian 1]


Busana Nasional Tidak Terbatas pada Kebaya 

Menerima Makloon Jahit Wearpack - Pakar Konveksi adalah sebuah konveksi besar yang berada di kota Bandung, Jawa Barat. Kota Bandung adalah sebuah kota yang hingga saat ini masih menjadi sentra industry tekstil dan konveksi di Indonesia. Namanya juga kini sudah terkenal di seantero dunia. Sbeagai konveksi yang berada di kota Bandung. Sudah barang tentu menjadi tolak ukur mengenai kualitas yang dimiliki oleh Pakar Konveksi.

Walaupun 90 persen menggunakan media online sebagai sarana promosi, namun pakar konveksi adalah sebuah konveksi yang besar. Terbukti dengan banyaknya pesanan yang masuk kepada Pakar Konveksi. Kini, tidak hanya orderan yang bersifat lepas, beberapa order yang bersifat kontinyu juga kini tengah dilakukan oleh Pakar Konveksi.


Pakar Konveksi memiliki kebijakan yang berbeda dengan konveksi yang lain. Pakar Konveksi adalah sebuah konveksi yang memberikan garansi dan tidak pernah membatasi skala produksi. Dalam melakukan promosi, Pakar Konveksi, juga selalu menyelipkan informasi menganai dunia fashion dan juga informasi menarik lainnya. Pada artikel kali ini, Pakar Konveksi ingin memberikan informasi mengenai Busana Nasional Tidak Terbatas pada Kebaya.

Dalam acara penobatan Wajah Femina 2012, yang diadakan di Djakarta Theater pada hari Kamis tanggal 6 Desember yang lalu, hadir juga artis peran, sutradara, sekaligus produser film Lola Amaria (35), Lola Amaria sendiri adalah salah seorang pemenang Wajah Femina di tahun 1997 yang lalu. Walau sudah 15 tahun berlalu sejak dirinya dinobatkan sebagai Pemenang Busana Nasional Terbaik Wajah Femina 1997, Lola masih rajin dalam mengenakan busana nasionalnya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Wearpack [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.