Monday, December 10, 2012

Menerima Makloon Jahit Wangki [Bagian 1]


Tips Membeli Dress Formal

Menerima Makloon Jahit Wangki - Mengikuti beragam pesta mulai dari pesta pernikahan sahabat, peresmian bisnis kolega, hingga ulang tahun kerabat, tentunya menuntut kita untuk berpakaian rapi dan elegan. Karena itulah memilih dan membeli gaun pesta yang sesuai dengan bentuk tubuh pun menjadi salah satu faktor penting yang menunjang kecantikan pemakainya.

Membeli dress formal adalah kegiatan yang sedikit menyulitkan Anda. Namun, hal itu tidak seharusnya terjadi. Dengan mengikuti tips seperti yang dikutip dari situs How To Do Things di bawah ini berbelanja dress formal ataupun gaun pesta dapat menjadi hal yang menyenangkan.


1. Siapkan Bujet yang Akan Anda Keluarkan
Gaun pesta memiliki range harga yang berbeda, namun kadangkala kita menyukai gaun dengan harga yang tidak terjangkau. Untuk itulah tetapkan berapa banyak uang yang ingin dikeluarkan sehingga Anda tidak akan berbelanja melewati bujet tersebut.

2. Sesuaikan dengan Gaya Berpakaian Anda
Entah membeli gaun untuk pesta pernikahan ataupun gaun pesta lainnya, majalah maupun media online tentang fashion dapat menjadi sumber yang baik untuk Anda mendapatkan inspirasi. Sebab mereka akan menunjukkan koleksi busana berupa gaun atau dress yang dapat Anda pilih. Tentukan gaya berpakaian Anda sebelum memilih gaun mana yang akan menjadi pilihan, agar tidak kewalahan dan kebingungan dalam menentukannya.

3. Cari Tahu Lokasi Butik yang Menjual Dress Formal
Sebelum pergi berbelanja, pastikan Anda sudah mengetahui lokasi butik yang menjual dress formal agar tidak kewalahan mencari butik yang menjual gaun keinginan Anda. Pilihlah gerai yang menawarkan beragam koleksi terutama gaun pesta agar apat menghemat waktu dengan hanya mengunjungi satu butik saja. Lebih baik lagi jika mereka memiliki koleksi dengan style, desain, dan warna yang up to date.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Wangki [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.