Thursday, December 13, 2012

Menerima Makloon Jahit Topi [Bagian 1]


Hadirnya Lini Busana si Kontroversial di Indonesia

Menerima Makloon Jahit Topi - Berbicara mengenai fashion sudah barang tentu kita membicarakan soal kota Bandung. Kota dimana kualitas produk garmen dan konveksinya berada di atas rata-rata. Tidak hanya konsumen asal kota Bandung. Produk  fashion Bandung ternyata juga digemari oleh mereka yang berasal dari daerah lainnya. Hal ini juga yang dirasakan oleh Pakar Konveksi. Berasal dari kota Bandung seakan-akan menjadi keunggulan tersendiri yang dimiliki oleh Pakar Konveksi.

Pakar Konveksi sendiri merupakan sebuah konveksi yang melakukan promosi serta penjualan lewat Internet. Adapun hubungan dan pengiriman dapat dilakukan melalui nomor kontak yang telah kami sediakan.  Selain melakukan promosi, melalui website ini, Pakar Konveksi juga membagikan informasi yang berkenaan dengan dunia fashion dan juga informasi menarik lainnya. Pada artikel kali ini, Pakar Konveksi ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Hadirnya Lini Busana si Kontroversial di Indonesia. Selamat menyaksikan.

Kim Karadashian tidak hanya terkenal karena penampilannya yang seksi dan kontorversial. Dirinya juga terkenal karena memiliki sebuah lini busana yang diberinama KK (Kardashian Kolektion). Kini, KK telah hadir untuk para pecinta mode di Indonesia. Koleksi Kardashian bersaudara itu bisa ditemukan di ritel Dorothy Perkins. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yaitu di bawah Rp 900 ribu.

Dorothy Perkins Assistant Brand Manager, Selvi Agusta, mengatakan saat peluncuran butik KK bahwa koleksi pakaian yang tersedia di Indonesia terdapat 30 jenis, dengan ukuran delapan hingga empat belas.  Menurut Selvi, seluruh koleksi KK hadir secara eksklusif. Tiap koleksi hanya menyediakan 25 item. Selain pakaian, KK pun mendatangkan delapan koleksi tas ke Indonesia.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Topi [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.