Monday, December 10, 2012

Menerima Makloon Jahit T-shirt [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit T-Shirt - Selain itu, Ardistia pun mengatakan agar para desainer busana mempertimbangkan "positioning brand". Menurut wanita yang pernah memenangkan Women’s Mafia Fashion Award pada Oktober 2007 itu, seorang perancang busana harus mengenal betul target pasarnya.

"Fashion itu banyak sekali. Ada baiknya jika mengenali lebih dulu target pasar. Kenali seperti apa lifestylenya, mereka kegemarannya, apa saja yang biasa mereka beli. Target kustomer benar-benar harus dipelajari," ungkap Ardistia lagi.

Untuk tips terakhir, wanita yang selalu tampil dengan potongan rambut pendek ini mengatakan bahwa desainer juga harus mengetahui pasar internasional, jika ingin mengembangkan karir di luar Indonesia. Menurut Ardistia, kehidupan orang luar negeri terutama di Amerika, sangat sibuk dan dinamis.


"Mereka hidupnya sibuk sekali. Jadinya, mereka suka sesuatu yang simple, berkualitas tinggi tapi dengan harga terjangkau. Misalnya seperti celana panjang hitam atau little balck dress dengan cutting yang bagus dan bahan yang bagus. Apalagi jika harganya masuk akal," tutup Ardistia.

Seperti biasa, di setiap promosi produk yang kami lakukan, kami selalu terlebih dahulu memberikan informasi yang berkenaan dengan dunia fashion dan juga informasi yang menarik lainnya. Pada artikel yang kami buat kali ini, kami telah menginformasikan kepada anda mengenai Tips untuk Desainer Mode yang Ingin Sukses Saat Go International. Semoga bermanfaat. Namun kini, izinkanlah kami untuk mempromosikan diri dan produk jasa yang kami tawarkan.

Kami adalah sebuah konveksi yang siap dan bersedia untuk Menerima Makloon Jahit T-shirt. Tidak sekedar jahit, sebenarnya kamipun menerima pesanan untuk berbagai jasa lainnya, seperti halnya bordir dan juga sablon. Konveksi kami adalah sebuah konveksi yang fleksibel, dimana tidak membatasi diri untuk membuat item tertentu saja. Sehingga kami tidak sekedar bersedian untuk Menerima Makloon Jahit T-shirt, namun juga bersedia untuk menerima pesanan untuk berbagai jenis item konveksi lainnya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit T-shirt [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.