Thursday, December 13, 2012

Menerima Makloon Jahit Setelan Training [Bagian 1]


Tren Warna 2013 adalah Warna Hijau

Menerima Makloon Jahit Setelan Training - Berbicara mengenai fashion sudah barang tentu kita membicarakan soal kota Bandung. Kota dimana kualitas produk garmen dan konveksinya berada di atas rata-rata. Tidak hanya konsumen asal kota Bandung. Produk  fashion Bandung ternyata juga digemari oleh mereka yang berasal dari daerah lainnya. Hal ini juga yang dirasakan oleh Pakar Konveksi. Berasal dari kota Bandung seakan-akan menjadi keunggulan tersendiri yang dimiliki oleh Pakar Konveksi.

Pakar Konveksi sendiri merupakan sebuah konveksi yang melakukan promosi serta penjualan lewat Internet. Adapun hubungan dan pengiriman dapat dilakukan melalui nomor kontak yang telah kami sediakan.  Selain melakukan promosi, melalui website ini, Pakar Konveksi juga membagikan informasi yang berkenaan dengan dunia fashion dan juga informasi menarik lainnya. Pada artikel kali ini, Pakar Konveksi ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Tren Warna 2013 adalah Warna Hijau. Selamat menyaksikan.

Berkenaan dengan isogreen living atau gaya hidup yang ramah lingkungan, dunia fesyen melalui Pantone Inc menetapkan hijau emerald sebagai tren warna 2013.

”Hijau adalah tema besar yang memengaruhi berbagai sektor, dari politik, industri, hingga gaya hidup, termasuk di dalamnya fashion yang mengarah ke industri yang berkelanjutan,” kata Direktur Eksekutif Pantone Color Institute Leatrice Eiseman. ”Singkatnya, pada 2013, green is the new black,” ujarnya.

Eiseman mengatakan, hijau sudah menjadi warna utama dalam fashion sejak 1990-an, ketika gaya hidup kembali ke alam mulai menjadi tren. Namun, para pelaku mode belum melihat hijau sebagai elemen utama dalam fesyen, kebanyakan hanya dihadirkan sebagai elemen tambahan.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Setelan Training [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.