Thursday, December 13, 2012

Menerima Makloon Jahit Setelan Training [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Setelan Training - Eiseman mengatakan, hijau sudah menjadi warna utama dalam fashion sejak 1990-an, ketika gaya hidup kembali ke alam mulai menjadi tren. Namun, para pelaku mode belum melihat hijau sebagai elemen utama dalam fesyen, kebanyakan hanya dihadirkan sebagai elemen tambahan.

”Hijau memang bukan warna baru dalam fesyen, bahkan warna ini sudah banyak digunakan era 1990-an. Namun, sekarang karakter hijau sebagai warna utama makin menonjol, terutama dengan adanya latar belakang psikologis dari hijau sebagai warna yang memberikan ketenangan, keseimbangan, dan kepedulian terhadap lingkungan,” papar Eiseman.

Lebih dari itu, Eiseman juga menambahkan bahwa hijau emerald yang dipilih Pantone juga merupakan warna yang melambangkan pertumbuhan, pembaruan, regenerasi, serta kesatuan. ”Semua hal yang kita perlukan untuk menuju kehidupan yang lebih baik,” kata Eiseman.

Di atas catwalk, tren hijau emerald ini sudah muncul di pertunjukan Michael Kors, Nanette Lepore, dan Vivienne Tam. Tidak ketinggalan Tracy Reese yang membuat hijau terlihat kenes dalam bentukan pita. Adapun, menyeberang ke desain interior, hijau menjadi padanan yang pas untuk berbagai warna lain, mulai hitam, biru, putih, bahkan kuning.

”Tambahkan hijau sebagai elemen di ruang keluarga atau dapur, maka Anda pun bisa mendapatkan sentuhan kesegaran,” ungkap Eiseman.

Di dunia kecantikan pun, hijau tidak luput digunakan sebagai warna tata rias untuk mempercantik wajah. Sephora sudah mengaplikasikan hijau dalam ragam pemulas mata, eyeliner, maskara, serta cat kuku.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Setelan Training [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.