Sunday, December 16, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Bulutangkis [Bagian 1]


Tips Jitu Merawat Penampilan Bagi Wanita

Menerima Makloon Jahit Seragam Bulutangkis - Punya pacar cantik dengan tubuh sempurna? Siapa yang bisa menolaknya. Namun setelah menikah, wanita terkadang jadi malas berdandan. Ia lebih memilih tampil seadanya. Akibatnya, banyak pria merasa pasangannya tidak menarik lagi. Ingin si dia tetap mempesona seperti awal berjumpa? Berikut adalah cara merawat wanita agar tetap menawan, seperti dilansir Boldsky.

1. Mendaftarkannya di pusat kebugaran

Selain menjaga kesehatan, gym bikin badan tetap langsing dan kencang. Pria ingin melihat pasangannya tetap cantik meski usia telah bertambah.

2. Mengantar ke salon


Jika pasangan Anda bukan tipe wanita salon, Anda harus mendorongnya untuk datang kesana. Wanita terkadang perlu dipaksa untuk merawat diri mereka. Jadi, tak ada salahnya untuk sedikit memaksanya.

3. Mengantarnya belanja

Belanja ke mall tampaknya bukan sebuah paksaan bagi wanita. Secara naluriah, wanita memang suka berbelanja. Percayalah, ini adalah hal yang paling disukainya.

4. Membelikan barang bermerek

Anda bisa menghadiahinya beberapa barang bermerek, seperti aksesoris atau busana yang sedang tren. Dengan demikian, penampilan pasangan akan selalu terlihat mempesona.

5. Membelikan majalah mode

Majalah mode bisa memberinya inspirasi tentang cara berpakaian yang baik. Ia pun tahu tren apa yang sedang hits saat ini. Majalah mode juga berisi tips-tips cantik yang dibutuhkan oleh wanita.

Betapa pun, Anda ingin menjaga penampilan pasangan. Yang terpenting adalah Anda harus tetap menerimanya apa adanya. Kesempurnaan hanya miliki Tuhan dan manusia hanya bisa berusaha.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Bulutangkis [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.