Thursday, December 6, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Setelan [Bagian 1]


Ajang Pencarian Model Busana Muslim

Menerima Makloon Jahit Seragam Setelan - Seiring bertumbuhnya industri busana muslim di Indonesia, kebutuhan model untuk peragaan busana muslim ikutan meningkat.

Industri busana muslim Indonesia bebrapa waktu belakangan ini terus berkembang dengan pesat.

Karenanya, dalam mendukung perkembangan busana muslim tersebut pihak HijUp.com menyelenggarakan sebuah acara bertajuk HijUp Model Look (HML).

Event ini merupakan ajang pencarian bakat-bakat baru di bidang model, khususnya model busana muslim.

“Melalui HML ini kami ingin melahirkan model-model yang sesuai dengan karakter seorang muslimah dan ikut berkontribusi dalam  mendorong perkembangan industri busana muslim Indonesia,” jelas Diajeng Lestari, Managing Director HijUp.com dalam publikasinya yang diterima Beritasatu.com di Jakarta, Rabu (28/11).

Lebih lanjut Diajeng Lestari (Ajeng) menambahkan, pemilihan model muslimah akan dilaksanakan mulai 1 Desember 2012 sampai 6 Maret 2013.

Selama periode tersebut kegiatan yang akan dilakukan meliputi, seleksi bertahap, workshop dan penilaian berupa foto fashion dan foto katalog, ditambah acting class sebelum menuju Grand Final.

Adapun jumlah peserta yang ikut audisi HML ditargetkan sebanyak 5000 orang dan selanjutnya akan dipilih 15 calon model untuk masuk masa karantina.

Adapun calon peserta yang berminat mengikuti kegiatan ini bisa mendaftarkan diri secara online melalui www.hijupmodellook.com mulai tanggal 1 Desember hingga 1 Februari 2012.

Adapun persyaratan yang diminta oleh pihak panitia kegiatan ini antara lain, pesertamerupakan muslimah, berusia 16-25 tahun dengan tinggi minimal 165 cm.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Setelan [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.