Thursday, December 6, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Setelan [Bagian 2]



Menerima Makloon Jahit Seragam Setelan - Adapun jumlah peserta yang ikut audisi HML ditargetkan sebanyak 5000 orang dan selanjutnya akan dipilih 15 calon model untuk masuk masa karantina.

Adapun calon peserta yang berminat mengikuti kegiatan ini bisa mendaftarkan diri secara online melalui www.hijupmodellook.com mulai tanggal 1 Desember hingga 1 Februari 2012.

Adapun persyaratan yang diminta oleh pihak panitia kegiatan ini antara lain, pesertamerupakan muslimah, berusia 16-25 tahun dengan tinggi minimal 165 cm.

Sedangkan dewan juri yang akan terlibat dalam kegiatan ini terdiri atas Diajeng Lestari (Managing Director HijUp.com), Zaskia Adya Mecca (Casting Director Dapur Film), Ashfi Qamara (Creative Director Zaura Models) dan Vicky Astro (Fashion Photographer VAP).

“Penilaian pemenang akan didasarkan pada tiga aspek utama yaitu Looks, Moral and Spirit.  Tiga aspek tersebut bisa mewakili karakter seorang muslimah,” ujar Diajeng.

Akan dipilih lima belas finalis terbaik yang nantinya mendapatkan pendidikan modeling dan akting, serta berkesempatan menjadi bintang film bertemakan hijab, karya Hanung Bramantyo yang rencananya akan dilaksanakan pada pertengahan tahun 2013.

Seluruh finalis ini akan menjadi bagian dari Zaura Models Agency dan bagi lima pemenang akan mendapatkan kontrak eksklusif sebagai model HijUp.com.

Berikut tadi adalah artikel tentang Ajang Pencarian Model Busana Muslim. Sebagai sebuah perusahaan konveksi, izinkan busana muslim bandung untuk mempromosikan dirinya sedikit.

Kami adalah pakar konveksi bandung, sebuah perusahaan konveksi yang Menerima Makloon Jahit Seragam Setelan. Pakar konveksi bandung adalah sebuah konveksi yang sedang mengalami perkembangan yang pesat. Kami menerima segala jenis pesanan item. Karena kami mampu mengerjakan semuanya. Kami tidak sekedar Menerima Makloon Jahit Seragam Setelan, saja.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Setelan [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.