Sunday, December 16, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SMA [Bagian 1]


Tips Membeli Sepatu untuk Anak

Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SMA - Memilih perlengkapan balita mulai dari pakaian hingga aksesori yang lucu untuk ia kenakan, merupakan kegiatan yang menyenangkan. Namun, membeli sepatu untuk dikenakan sang buah hati ternyata cukup sulit. Hal ini dikarenakan ukuran kaki si kecil selalu berubah setiap dua hingga tiga bulan. Jadi sepatu yang Anda belikan untuknya hari ini, mungkin akan sempit dikenakannya saat tiga bulan kemudian. Berikut ini beberapa tips bagaimana cara yang tepat untuk membeli sepatu si kecil, seperti dikutip dari situs Mag for Women.

1. Ajak Buah Hati Pergi Bersama Anda
Riset membuktikan bahwa kaki anak cenderung membesar atau membengkak pada siang hari. Maka dari itu, akan lebih baik jika Anda mengajak buah hati pergi membeli sepatu pada sore atau malam hari. Terutama jika moodnya sedang senang agar ia tidak mengantuk ataupun bad mood ketika mencoba sepatu bersama Anda.

2. Pastikan Ukuran yang Anda Pilih Tepat
Memastikan ukuran sepatu yang dikenakan anak tepat merupakan hal yang penting. Hal ini dikarenakan kaki menopang keseimbangan dan postur tubuh. Mintalah pramuniaga toko untuk mengukur kaki buah hati Anda, agar ia dapat memastikan bahwa ukuran sepatu tersebut lebih besar satu setengah inci (setara 3,75 cm atau biasa diukur dengan menggunakan ibu jari tangan) dari ibu jari kaki buah hati Anda. Bisa juga membeli sepatu yang ukurannya lebih besar dari seharusnya. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah jari kaki anak berbenturan dengan sepatu yang ia kenakan serta memberi ruang gerak untuk pertumbuhan kakinya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SMA [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.