Thursday, December 6, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SD [Bagian 1]


Adjie Notonegoro Siapkan Busana The Masterpiece di Eropa

Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SD - Keikutsertaannya dalam pergelaran The Masterpiece menjadi bukti nyata bagi Adjie Notonegoro untuk berkiprah di dunia mode Tanah Air. Acara tahunan yang diselenggarakan oleh majalah HighEnd tersebut memang selalu menghadirkan berbagai mahakarya dari para desainer lokal Indonesia.

“Dari awal sampai sekarang, terus terang The Masterpiece ini membangkitkan kita sebagai perancang untuk semakin bersemangat untuk mewujudkan imajinasi dalam merancang,” ucap Adjie saat ditemui Okezone secara eksklusif pada pergelaran The Masterpiece 2012 di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Senin, 26 November 2012.

Bahkan, Adjie yang sedari awal memang selalu tampil dalam pergelaran itu pun sangat antusias dalam menyambutnya. Tak tanggung-tanggung, paman dari Ivan Gunawan itu pun mengaku jika dia mendesain langsung dari Eropa untuk menemukan inspirasinya dalam merancang.

“Persiapannya hanya satu bulan waktu saya lagi di Eropa, dan saya mendesainnya dari sana,” tuturnya.

Adjie malam itu memang menampilkan sebuah busana apik yang diberi nama Shimmering Smile. Dengan menonjolkan penggunaan bahan lace transparan, desainer kondang ini menyuguhkan sebuah tampilan klasik era 1950.

“Busana kali ini memang baru ditampilkan dan lebih terlihat klasik yah karena tahun depan saya memang akan lebih menampilkan busana klasik,” terangnya.

“Di sini saya sengaja menggunakan lace yang disambung totalnya delapan meter, ada beludru juga yang dibentuk cape dan dibordir dengan emas,” imbuhnya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SD [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.