Thursday, December 6, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SD [Bagian 2]



Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SD -  “Di sini saya sengaja menggunakan lace yang disambung totalnya delapan meter, ada beludru juga yang dibentuk cape dan dibordir dengan emas,” imbuhnya.

Guna melengkapi tampilannya yang glamor, Adjie sengaja menambahkan berbagai batu-batuan, serta bordiran emas yang menjadi aksen nyata dari busana tersebut.

“Embroidery-nya memang terlihat berat karena ada batu-batu sekitar enam lusin yang saya pakai. Tapi secara keseluruhan sebenarnya simpel, karena pengerjaannya yang detail,” ucap pria ramah ini.

Berikut tadi adalah artikel tentang Adjie Notonegoro Siapkan Busana The Masterpiece di Eropa. Sebagai sebuah perusahaan konveksi, izinkan busana muslim bandung untuk mempromosikan dirinya sedikit.

Kami adalah pakar konveksi bandung, sebuah perusahaan konveksi yang Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SD. Pakar konveksi bandung adalah sebuah konveksi yang sedang mengalami perkembangan yang pesat. Kami menerima segala jenis pesanan item. Karena kami mampu mengerjakan semuanya. Kami tidak sekedar Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SD, saja.

Keunggulan kami bila dibandingkan dengan konveksi lainnya adalah, kami menerima pesanan untuk seluruh skala produksi. Baik itu skala kecil, besar dan bahkan skala satuan. Pakar konveksi bandung juga memiliki keunggulan dimana kami akan selalu memberikan garansi perbaikan untuk setiap item produk koveksi yang kami buat.

Pakar konveksi bandung menyediakan nomor kontak yang dapat dihubungi di blog ini. Jadi, bila anda tertarik untuk memesan melalui jasa kami, silahkan hubungi nomor kontak tersebut.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SD [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.