Sunday, December 16, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Olahraga SMP [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Seragam Olahraga SMP - Setelah selesai, masukkan bantal ke dalam mesin pengering, putarlah 2-3 kali. Pastikan bantal benar-benar kering agar tidak mengeluarkan bau apek. Setelah kering, pukul-pukul bantal beberapa kali. Jika ingin menggunakan pemutih, pastikan produk yang digunakan aman. Jangan menggunakan pemutih pakaian yang berlebihan karena kandungan bahan kimianya bisa mengganggu sistem pernapasan atau menyebabkan alergi.

2. Mencuci dengan Tangan
Cara lain mencuci bantal adalah mencucinya dengan tangan. Caranya, isi ember besar dengan air hangat, deterjen dan beberapa tetes pemutih (hati-hati jika warna bantal Anda tidak putih).

Taruh bantal di dalam air dan biarkan selama sekitar setengah jam. Peras bantal, lalu rendam lagi. Ini dilakukan agar deterjen dapat menyebar ke seluruh bagian bantal. Setelah selesai memeras, bilas bantal dengan air bersih setidaknya tiga kali agar semua busa bisa keluar dan bantal menjadi benar-benar bersih.

3. Menjemur Bantal
Agar bantal terbebas dari kuman, cara yang bisa Anda lakukan adalah menjemurnya. Jemur bantal di halaman rumah yang terkena sinar matahari penuh dan jauh dari udara lembab. Jemurlah beberapa jam, atau seharian bila perlu untuk memastikan bantal benar-benar kering. Bantal yang lembab akan menyimpan jutaan kuman, bakteri serta debu tak kasat mata yang bisa memicu reaksi alergi serta gangguan pada kulit.

Seperti biasa, di setiap promosi produk yang kami lakukan, kami selalu terlebih dahulu memberikan informasi yang berkenaan dengan dunia fashion dan juga informasi yang menarik lainnya. Pada artikel yang kami buat kali ini, kami telah menginformasikan kepada anda mengenai Cara Tepat Mencuci Bantal. Semoga bermanfaat. Namun kini, izinkanlah kami untuk mempromosikan diri dan produk jasa yang kami tawarkan.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Olahraga SMP [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.