Sunday, December 16, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Olahraga SMA [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Seragam Olahraga SMA - "Kalau suhunya terlau tinggi jamur bisa nempel dan serangga suka di situ. Serangga itu bisa gigit-gigit kain. Nah serangga itu kan bertelur menghasilkan larva. Larvanya itu yang suka makan-makanin seratnya. Akhirnya tenun bisa bolong," tutur Benny.

Faktor cahaya juga mempengaruhi terhadap ketahanan tenun. Jangan biarkan tenun terkena cahaya terlalu sering dan terang.

Mencuci tenun pun juga ada aturannya. "Kalau bisa sih jangan dicuci, diangin-anginkan saja kalau nggak kotor-kotor banget," katanya.

Jika memang tenun sangat harus dicuci, Benny menyarankan agar jangan menggunakan bahan kimia, seperti deterjen dan sabun cuci. Tapi bisa diganti dengan lerek, bahan khusus untuk mencuci tenun, atau jika sulit menemukan lerek, bisa diganti dengan shampo bayi yang mengandung kadar kimia rendah. "Cucinya juga jangan dikucek-kucek," katanya.

Seperti biasa, di setiap promosi produk yang kami lakukan, kami selalu terlebih dahulu memberikan informasi yang berkenaan dengan dunia fashion dan juga informasi yang menarik lainnya. Pada artikel yang kami buat kali ini, kami telah menginformasikan kepada anda mengenai Cara Merawat Tenun. Semoga bermanfaat. Namun kini, izinkanlah kami untuk mempromosikan diri dan produk jasa yang kami tawarkan.

Kami adalah sebuah konveksi yang siap dan bersedia untuk Menerima Makloon Jahit Seragam Olahraga SMA. Tidak sekedar jahit, sebenarnya kamipun menerima pesanan untuk berbagai jasa lainnya, seperti halnya bordir dan juga sablon. Konveksi kami adalah sebuah konveksi yang fleksibel, dimana tidak membatasi diri untuk membuat item tertentu saja. Sehingga kami tidak sekedar bersedian untuk Menerima Makloon Jahit Seragam Olahraga SMA, namun juga bersedia untuk menerima pesanan untuk berbagai jenis item konveksi lainnya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Olahraga SMA [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.