Thursday, December 6, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Kemeja [Bagian 1]


Wanita Ini Wajah Baru Koleksi Busana Pria Saint Laurent

Menerima Makloon Jahit Seragam Kemeja - Merek ternama Saint Laurent Paris melakukan terobosan baru. Model untuk produk terbaru yang biasanya diduduki pria, kini beralih dengan wajah baru. Seorang model wanita asal Belanda menempati posisi tersebut.

Supermodel wanita asal Belanda, Saskia de Brauw menjadi wajah baru dari merek busana pria terkenal Saint Laurent Paris. Model 31 tahun ini tampak dalam serangkaian kampanye iklan hitam-putih dari rumah mode Yves Saint Laurent itu. De Brauw tampil meyakinkan sebagai seorang pria dengan tatanan rambut pendek dan wajah bebasmake-up.

Direktur Kreatif Saint Laurent Hedi Slimane memakai de Brauw sebagai wajah kampanye baru busana pria untuk mengikuti berita di mana ada model wanita kelahiran Prancis, Casey Legler, menjadi wanita pertama yang secara eksklusif menjadi model busana pria usai menandatangani kontrak dengan divisi pria di agen model Ford.

Seperti Legler, struktur tulang de Brauw yang kuat, fisiknya yang ramping dan rambut cepak, membuatnya bisa mengenakan baik pakaian wanita maupun pakaian pria dengan baik.

De Brauw saat ini menduduki peringkat nomor 11 sebagai Top 50 Model versi Models.com. Tahun ini, de Brauw juga muncul di majalah Vogue dan membintangi kampanye untuk merek Givenchy, Versace, MaxMara, dan Chanel.

Ini bukan pertama kalinya de Brauw menjadi model busana pria. Sebelumnya, dia juga tampil di peragaan busana pria Givenchy untuk koleksi musim semi/musim panas 2013 di Paris, seperti dilansirDailymail.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Kemeja [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.