Thursday, December 6, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Kemeja [Bagian 2]



Menerima Makloon Jahit Seragam Kemeja - De Brauw saat ini menduduki peringkat nomor 11 sebagai Top 50 Model versi Models.com. Tahun ini, de Brauw juga muncul di majalah Vogue dan membintangi kampanye untuk merek Givenchy, Versace, MaxMara, dan Chanel.

Ini bukan pertama kalinya de Brauw menjadi model busana pria. Sebelumnya, dia juga tampil di peragaan busana pria Givenchy untuk koleksi musim semi/musim panas 2013 di Paris, seperti dilansirDailymail.

Sebaliknya, ada juga model pria yang sering dijadikan model untuk mengenakan busana wanita, salah satunya Andrej Pejic.

Berikut tadi adalah artikel tentang Wanita Ini Wajah Baru Koleksi Busana Pria Saint Laurent. Sebagai sebuah perusahaan konveksi, izinkan busana muslim bandung untuk mempromosikan dirinya sedikit.


Kami adalah pakar konveksi bandung, sebuah perusahaan konveksi yang Menerima Makloon Jahit Seragam Kemeja. Pakar konveksi bandung adalah sebuah konveksi yang sedang mengalami perkembangan yang pesat. Kami menerima segala jenis pesanan item. Karena kami mampu mengerjakan semuanya. Kami tidak sekedar Menerima Makloon Jahit Seragam Kemeja, saja.

Keunggulan kami bila dibandingkan dengan konveksi lainnya adalah, kami menerima pesanan untuk seluruh skala produksi. Baik itu skala kecil, besar dan bahkan skala satuan. Pakar konveksi bandung juga memiliki keunggulan dimana kami akan selalu memberikan garansi perbaikan untuk setiap item produk koveksi yang kami buat.

Pakar konveksi bandung menyediakan nomor kontak yang dapat dihubungi di blog ini. Jadi, bila anda tertarik untuk memesan melalui jasa kami, silahkan hubungi nomor kontak tersebut.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Kemeja [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.