Sunday, December 16, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Kantor [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Seragam Kantor - Loren Cronk, pemilik toko jins di Brooklyn, New York City mengatakan, apabila bagian dalam jins terdapat jahitan berwarna dan tepinya ditenun, maka barang itu merupakan barang vintage yang lebih awet dari jins buatan saat ini.

Bersihkan yang terkena noda terlebih dahulu

Celana jins tidak harus selalu dicuci seluruhnya. Bersihkan saja pada bagian yang terkena noda untuk mencegah perubahan bentuk pada jins. Bila terdapat noda yang sulit dibersihkan, Chiara menyarankan untuk menggunakan cairan pembersih kaca.

Selain itu, gunakanlah sabun cuci tangan untuk menjaga area di belakang resleting agar tetap bersih dan wangi.

Balik bagian dalam saat mencuci

Warna jins terkadang memudar. Untuk mencegahnya, balik bagian dalamnya ke luar bila akan dicuci. Gunakan air bersuhu ruangan untuk mencucinya. Untuk melindungi warna jins, cara lain yang dapat digunakan yaitu menambahkan sedikit cuka pada saat direndam.

Perhatikan cara pengeringannya

jins kerap kali rusak akibat salah mengeringkannya. Bila Anda salah mengeringkannya di pengering mesin cuci, maka dapat merusak bentuk jins. Pastikan pengering diatur dengan volume rendah.

Seperti biasa, di setiap promosi produk yang kami lakukan, kami selalu terlebih dahulu memberikan informasi yang berkenaan dengan dunia fashion dan juga informasi yang menarik lainnya. Pada artikel yang kami buat kali ini, kami telah menginformasikan kepada anda mengenai Tips Menjaga Bentuk Jeans agar Tahan Lama. Semoga bermanfaat. Namun kini, izinkanlah kami untuk mempromosikan diri dan produk jasa yang kami tawarkan.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Kantor [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.