Sunday, December 16, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Bank [Bagian 1]


Bahaya Memakai Bra Saat Tidur Pada Kesehatan Tubuh

Menerima Makloon Jahit Seragam Bank - Memakai bra saat tidur dikhawatirkan dapat memicu gangguan sirkulasi darah yang berkontribusi terhadap penyumbatan limfatik. Itulah mengapa kita juga harus menghindari pemakaian bra yang terlalu ketat selama beraktivitas , Rabu (05/12/12) .

Tak cuma melepas bra, saat tidur kita juga disarankan untuk mengenakan pakaian longgar. Ini untuk memberi kesempatan otot-otot tubuh benar-benar beristirahat, melakukan perbaikan sel-sel rusak, dan detoksifikasi racun.

Ingat, tidur adalah waktu yang paling tepat untuk mengistirahatkan seluruh anggota tubuh. Tak terkecuali payudara. Tidur juga memberikan kesempatan bagi sistem kekebalan tubuh untuk memproduksi hormon imunitas.

Sebuah studi bahkan menyebut temuan kontroversial bahwa menggunakan bra terlalu lama dapat meningkatkan suhu jaringan payudara. Juga meningkatkan kadar hormon prolaktin yang berfungsi merangsang kelenjar susu. Dua hal yang dapat mempengaruhi pembentukan sel kanker payudara.

Tips kesehatan, Di tengah kontroversi yang menyebut memakai bra saat tidur memicu kanker payudara, muncul produk penopang payudara khusus untuk tidur.

Bra kreasi Racel de Boer ini memiliki desain melintang yang memisahkan kedua payudara. Yang diklaim dapat mencegah keriput akibat gesekan dua payudara saat tidur. Juga mencegah payudara kendur akibat gaya gravitasi.

Bra ini terbuat dari bahan yang lembut dan empuk dengan bentuk persegi panjang. Memisahkan kedua payudara dari garis leher ke tulang rusuk. Bra ini juga sengaja didesain tanpa cup sehingga membiarkan payudara bernapas.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Bank [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.