Thursday, December 13, 2012

Menerima Makloon Jahit Pakaian Wanita [Bagian 1]


Negara Paling Modis di Dunia

Menerima Makloon Jahit Pakaian Wanita - Berbicara mengenai fashion sudah barang tentu kita membicarakan soal kota Bandung. Kota dimana kualitas produk garmen dan konveksinya berada di atas rata-rata. Tidak hanya konsumen asal kota Bandung. Produk  fashion Bandung ternyata juga digemari oleh mereka yang berasal dari daerah lainnya. Hal ini juga yang dirasakan oleh Pakar Konveksi. Berasal dari kota Bandung seakan-akan menjadi keunggulan tersendiri yang dimiliki oleh Pakar Konveksi.

Pakar Konveksi sendiri merupakan sebuah konveksi yang melakukan promosi serta penjualan lewat Internet. Adapun hubungan dan pengiriman dapat dilakukan melalui nomor kontak yang telah kami sediakan.  Selain melakukan promosi, melalui website ini, Pakar Konveksi juga membagikan informasi yang berkenaan dengan dunia fashion dan juga informasi menarik lainnya. Pada artikel kali ini, Pakar Konveksi ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Negara Paling Modis di Dunia. Selamat menyaksikan.

Saat traveling ke negara-negara ini, perhatikanlah cara berpakaian sampai merek baju yang dipakai mereka. Karena berbaur dengan masyarakat tak sebatas memakan makanan lokal, atau berbicara bahasa setempat saja. Cara berpakaian mereka juga satu hal yang patut dicontoh, agar kesan 'turis' pada diri anda tidak terlalu kelihatan.

Tahukah Anda, bahwa terdapat beberapa negara dimana penduduknya terkenal sangat modis dalam hal berpakaian. Hal ini terpengaruh iklim, sejarah, sampai budaya setempat. Salah satu buktinya, negara-negara ini menjadi kampung halaman bagi banyak perancang kelas dunia. Dikutip dari CNN Travel, berikut ini adalah 8 negara dengan penduduk paling modis di dunia:

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Pakaian Wanita [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.