Thursday, December 13, 2012

Menerima Makloon Jahit Pakaian Wanita [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Pakaian Wanita - Tahukah Anda, bahwa terdapat beberapa negara dimana penduduknya terkenal sangat modis dalam hal berpakaian. Hal ini terpengaruh iklim, sejarah, sampai budaya setempat. Salah satu buktinya, negara-negara ini menjadi kampung halaman bagi banyak perancang kelas dunia. Dikutip dari CNN Travel, berikut ini adalah 8 negara dengan penduduk paling modis di dunia:

8. Amerika Serikat

Gaya fesyen penduduk AS sangat beragam. Dari pakaian kasual seperti jins, kaus oblong dan topi koboi, sampai pakaian konsep klasik yang banyak mempengaruhi selera fesyen di Eropa. Inilah negara asal perancang Ralph Lauren, Tommy Hilfinger dan Calvin Klein yang produknya paling banyak dicontek dan juga dipalsukan! Tidak hanya di Eropa, merek ini juga banyak dipalsukan di China dan juga Indonesia.

Tahukah anda Polo Shirt yang begitu digemari di Indonesia? Ya, pencipta pakaian ini adalah Ralph Lauren.

7. Brazil

Masyarakat Brazil punya selera fesyen yang seksi, sesuai dengan hangatnya matahari yang selalu menyinari negara ini. Bikini dan baju renang modis masih mendominasi pantai-pantai di Rio de Janeiro. Tapi di kota lain, Sao Paolo, geliat fesyen lebih menarik untuk dilihat turis. Kota ini adalah tuan rumah bagi Sao Paolo Fashion Week. Anda bisa melihat beberapa merek lokal seperti Pedro Laurenco, Osklen dan Alexandre Harchcovitch unjuk gigi di ajang fesyen ini.

6. Australia

Orang Australia punya gaya kasual dan individualistik. Cara berpakaian mereka adalah wujud adaptasi dengan iklim dan lingkungan, juga budaya surfing dan keakraban dengan alam liar. Beberapa merek yang lazim dipakai masyarakat Australia adalah Camilla, Marc, Josh Good dan Scanlan & Theodore. Untuk belanja, ada 2 kota yang bisa jadi tujuan Anda yaitu Sydney dan Melbourne.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Pakaian Wanita [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.