Thursday, December 6, 2012

Menerima Makloon Jahit Kemeja Lapangan [Bagian 3]



Menerima Makloon Jahit Kemeja Lapangan - “Inspirasi gaun ini dari Putri Selendang Bulan, yang merupakan legenda dari daerah Bengkulu. Paduan warna ungu royal purple busana dan tata rias ungu dari Moors Mustika Ratu memberikan aksentuasi yang kontras bagi warna kulit Selena yang putih,” ujar mantan pegawai Bank BTN yang akhirnya berkarier sebagai perancang busana ini.

Sementara pada saat dinner, Selena akan mengenakan gaun malam berwarna keemasan, rancangan desainer asal Semarang Bramanta Wijaya.

“Siluetnya pas di tubuh dengan motif batik prada berwarna keemasan karena tahun depan trennya adalah sesuatu yang metalik dan keemasan. Di bagian bawahnya saya aplikasikan bulu onta,” jelas Bramanta.

Berikut tadi adalah artikel tentang Busana Garuda Merah Putih Hadir di Panggung Miss Universe 2012. Sebagai sebuah perusahaan konveksi, izinkan busana muslim bandung untuk mempromosikan dirinya sedikit.

Kami adalah busana muslim bandung, sebuah perusahaan konveksi yang Menerima Makloon Jahit Kemeja Lapangan. Busana muslim bandung adalah sebuah konveksi yang sedang mengalami perkembangan yang pesat. Kami menerima segala jenis pesanan item. Karena kami mampu mengerjakan semuanya. Kami tidak sekedar Menerima Makloon Jahit Kemeja Lapangan, saja.

Keunggulan kami bila dibandingkan dengan konveksi lainnya adalah, kami menerima pesanan untuk seluruh skala produksi. Baik itu skala kecil, besar dan bahkan skala satuan. Busana muslim bandung juga memiliki keunggulan dimana kami akan selalu memberikan garansi perbaikan untuk setiap item produk koveksi yang kami buat.

Busana muslim bandung menyediakan nomor kontak yang dapat dihubungi di blog ini. Jadi, bila anda tertarik untuk memesan melalui jasa kami, silahkan hubungi nomor kontak tersebut.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Kemeja Lapangan [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.