Thursday, December 6, 2012

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bengkel [Bagian 2]



Menerima Makloon Jahit Kemeja Bengkel - Hijup.com menargetkan audisi akan diikuti sebanyak 5000 orang. Para peserta kemudian harus mengikuti seleksi bertahap, sampai akhirnya terpilih 15 finalis terbaik untuk masuk karantina. Setelah itu, peserta akan mengikutiworkshop dan penilaian berupa foto fashion dan foto katalog, ditambah acting class sebelum menuju grand final.

Finalis nantinya akan dinilai oleh dewan juri yang terdiri atas Diajeng Lestari (Managing Director HijUp.com), Zaskia Adya Mecca (Casting Director Dapur Film), Ashfi Qamara (Creative Director Zaura Models), dan Vicky Astro (Fashion Photographer VAP).

“Penilaian pemenang akan didasarkan pada tiga aspek utama, yaitu Looks, Moral and Spirit. Tiga aspek tersebut bisa mewakili karakter seorang muslimah,” ujar Diajeng.

Seluruh finalis akan menjadi bagian dari Zaura Models Agency, sedangkan lima pemenang akan mendapatkan kontrak eksklusif sebagai model HijUp.com. Selain itu, pemenang kompetisi berkesempatan menjadi bintang film bertemakan hijab karya Hanung Bramantyo, yang rencananya akan dilaksanakan pada pertengahan  2013.

Zaskia Adya Mecca, yang juga pengusaha busana muslim, antusias dengan digelarnya HijUp Model Look. Menurutnya, seorang model busana muslim selain enak dilihat juga harus mampu menjaga dan membawa nilai-nilai Islam yang menjadi identitas dari busana muslim itu sendiri.

“Kebutuhan model muslimah tidak hanya untuk mendukung industri busana muslim. Industri perfilman sesungguhnya juga butuh model-model berkarakter muslimah, mengingat film-film bernuansa islami memiliki pasar yang bagus di Indonesia,” jelas Zaskia.

Berikut tadi adalah artikel tentang Kesempatan untuk menjadi Model Berjilbab. Sebagai sebuah perusahaan konveksi, izinkan busana muslim bandung untuk mempromosikan dirinya sedikit.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bengkel [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.