Thursday, December 6, 2012

Menerima Makloon Jahit Kemeja [Bagian 3]



Menerima Makloon Jahit Kemeja - Sean Lennon, yang merupakan putra dari Ono dan John, tampil juga dalam pagelaran busana tersebut. Dirinya mengaku merasa bangga dengan apa yang dirancang oleh Ibunya tersebut. Hal ini karena Sean merasa bahwa para tamu undangan memandang desain rancangan Ono tersebut adalah koleksi yang sempurna. Lagipula, mewujudkan sketsa konseptual yang Ono buat, adalah hal yang cukup sulit, terlebih bila ingin menjadi busana yang dapat digunakan.

Sean memilih untuk menggunakan salah satu koleksi yang berwarna merah muda, dia merasa, kalau menggunakan busana tersebut di jalan, akan sangat membanggakan.

Berikut tadi adalah artikel yang mengulas tentang koleksi busana rancangan Yoko Ono yang dibuat sebagai bukti cintanya kepada John Lennon. Nah… sebagai sebuah perusahaan konveksi, izinkan kami, busana muslim bandung untuk mempromosikan diri kami sedikit kepada para pembaca.

Kami adalah busana muslim bandung, sebuah perusahaan konveksi yang Menerima Makloon Jahit Kemeja. Busana muslim bandung adalah sebuah konveksi yang sedang mengalami perkembangan yang pesat. Kami menerima segala jenis pesanan item. Karena kami mampu mengerjakan semuanya. Kami tidak sekedar Menerima Makloon Jahit Kemeja, saja.

Keunggulan kami bila dibandingkan dengan konveksi lainnya adalah, kami menerima pesanan untuk seluruh skala produksi. Baik itu skala kecil, besar dan bahkan skala satuan. Busana muslim bandung juga memiliki keunggulan dimana kami akan selalu memberikan garansi perbaikan untuk setiap item produk koveksi yang kami buat.

Busana muslim bandung menyediakan nomor kontak yang dapat dihubungi di blog ini. Jadi, bila anda tertarik untuk memesan melalui jasa kami, silahkan hubungi nomor kontak tersebut.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Kemeja [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.