Thursday, December 6, 2012

Menerima Makloon Jahit Kemeja [Bagian 1]


Koleksi Busana Bergambar Unik Yoko Ono Dipamerkan

Menerima Makloon Jahit Kemeja - Di usianya yang hampir 80 tahun, Yoko Ono telah banyak melakukan sesuatu dalam hidupnya, mulai dari seni kontemporer, musik, dan juga menjadi seorang aktivis. Namun saat mendekati ulang tahunnya yang ke-80 tahun, janda John Lennon, personel The Beatles ini mencoba berkecimpung di hal baru, yakni terjun ke dalam dunia fashion dan juga mode.

Pekan ini di New York, Ono meluncurkan koleksi siap pakainya, busana unisex yang disebut Fashion for Men. Gambar yang terdapat di busana merupakan desain Ono yang sudah ada sejak 1969 yang diberikannya kepada sang suami sebagai hadiah pernikahan di tahun tersebut.

Koleksinya meliputi pakaian, sepatu dan juga aksesoris. Salah satu bagian yang paling menarik dan eye catching adalah "tangan" yang merupakan cetakan seperti tangan manusia di bagian selangkangan celana panjang.

Ada pula busana yang unik berupa kaos lengan panjang dengan bagian bahu yang terbuka berbahan tipis dan ketat dari bahan rajutan berwarna merah muda atau hitam. Tank top untuk lelaki dan kemeja lainnya bergambar sketsa pantat perempuan.

Ono mengungkapkan kepada AFP bahwa dirinya begitu terinspirasi oleh suaminya dalam merancang busana tersebut. Ono ingin membuat busana pria yang unik dimana busana tersebut akan mengekspose tubuh seksi yang dimiliki oleh kaum Adam. Inilah bentuk cinta Ono kepada suaminya, dimana menunjukkan bahwa dirinya begitu mengagumi tubuh seksi yang dimiliki oleh John Lennon.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Kemeja [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.